Rekomendasi

Sebelum Beli, Yuk Intip Kelebihan Samsung Galaxy A31

Techdaily.idSamsung belum lama ini meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A31 di pasar Indonesia. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, tidak ada salahnya untuk mengetahui kelebihan Samsung Galaxy A31.

BACA JUGA
Empat Hal yang Jadi Keunggulan Advan G2 Pro

Smartphone ini sendiri disasar untuk segmen kelas menengah di Indonesia yang tentunya menjadi pasar yang paling ramai disini. Persaingan dengan para kompetitor pun cukup sengit di segmen ini, sehingga konsumen akan mendapatkan banyak sekali pilihan ponsel yang bisa mereka beli.

Berkaca dari hal ini, tidak ada salahnya jika kamu mengetahui kelebihan dari masing-masing ponsel pada segmen ini.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kelebihan Samsung Galaxy A31, berikut kami hadirkan ulasannya.

Layar Jernih

Samsung Galaxy A31 hadir dengan dukungan layar Suoer AMOLED dengan ukuran 6,4 inci yang memiliki resolusi FHD Plus.

Smartphone ini juga mengusung konsep desain infinity U Display dengan sebuah notch kecil di bagian atas layar. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A31 juga menyelipkan sensor pemindai sidik jari pada bagian layar.

BACA JUGA
Yuk, Ketahui Perbedaan Trio Smartphone realme di Mega Sale 11.11

Kamera Bagus

Kelebihan selanjutnya datang dari segi kamera. Ponsel ini hadir dengan dukungan 4 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48MP, 8MP, 5MP dan 5MP.

Sementara untuk kamera depannya ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 20MP. Dengan resolusi kamera sebesar itu, ponsel ini diyakini mampu menghasilkan foto dengan kualitas bagus di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA
Redmi Note 8 Pro Ocean Blue Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Baterai Jumbo

Kelebihan selanjutnya datang dari segi baterai. Ponsel yang sangat cocok untuk bermain game ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Baterai yang tergolong besar ini diyakini cukup untuk menemani aktivitas harian kamu sehingga tidak perlu repot untuk mencari sumber pengisian daya.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat 15W yang cukup mampu diandalkan dalam mengisi daya baterai berkapasitas besar ini.

Samsung Galaxy A31 dibanderol dengan harga 4.199.000.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close