Life Style

Bersama ACT realme Ingin Penuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat dengan Berbagi Makanan Berbuka

Techdaily.id – Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah dan berbagi kebaikan pada sesama. Disamping Anda merayakan Ramadan atau tidak, Ramadan akan selalu jadi kesempatan untuk mencurahkan kebaikan, terutama selama masa sulit ini. Oleh karena itu, dalam rangka memupuk kepedulian sekaligus penuhi kebutuhan dasar mereka yang kurang mampu, realme menyelenggarakan program khusus #BerbagiBarengrealme.

Bermitra dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), realme hadirkan #BerbagiBarengrealme di mana anak muda dapat memberikan donasi untuk mereka yang membutuhkan. Mengangkat tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, #BerbagiBarengrealme tidak seperti kebanyakan bentuk sumbangan pada umumnya. realme memiliki cara yang beda untuk turut serta berbagi kebaikan saat Bulan Ramadan. Berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan.

realme akan memberikan modal kepada pemilik warteg untuk beroperasi dan membuat makanan untuk dibagikan oleh mereka yang kurang mampu. Modal yang realme berikan berasal dari penjualan realme C2 selama program #Silaturealme berlangsung, pengguna akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk mereka yang membutuhkan. Makanan nantinya akan didistribusikan oleh ACT di wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA
Dipersenjatai dengan Triple Camera dan Prosesor Gaming Jangan Lewatkan Flash Sale realme C3

ACT sebagai lembaga donasi terkemuka yang berspesialisasi dalam reaksi cepat terhadap bencana berharap jika anak muda dapat berpartisipasi dalam program besutan realme tersebut. ACT juga berharap semoga program ini dapat memperkuat pentingnya kesadaran generasi muda untuk terus berbagi kebaikan dengan cara yang menyenangkan.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah melalui #SilaturealmeDeals. Program kebaikan ini akan diadakan di di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei. Pelanggan juga bisa mendapatkan realme 5i (3GB / 32GB), realme C2 (3GB / 32GB) dan realme XT (4GB / 128GB) dengan harga khusus. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama #SilaturealmeDeals.

Selama #SilaturealmeDeals, realme akan menawarkan Crazy Flash Sale hingga 75% dan diskon tambahan untuk ponsel terlaris seperti realme XT, realme 5i, realme C2 dan realme Band. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan produk melalui Whatsapp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui no. +62 856 00000 721. realme juga menawarkan opsi pembayaran COD dan mengirim ke depan pintu untuk wilayah Jakarta.

BACA JUGA
realme X2 Pro Dipastikan Masuk ke Pasar Indonesia

#BerbagiBarengrealme merupakan bagian dari #Silaturealme program khusus dari realme yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. #BerbagiBarengrealme akan berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang. #Berbagibarengrealme sebenarnya dijalankan oleh Komunitas realme di berbagai daerah, mulai dari berbagi makanan berbuka puasa hingga berbagi bentuk kebaikan lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close