News Gadget

Foto Box Poco F2 Pro Ungkap Ponsel Mampu Berjalan di Jaringan 5G

Techdaily.idPada tahun 2020 ini banyak brand smartphone yang berlomba-lomba dalam menghadirkan ponsel 5G. Salah satunya adalah Poco F2 Pro.

BACA JUGA
Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi

Penerus dari seri Pocophone F1 ini sudah dipastikan bakal mendukung jaringan internet mobile generasi kelima yakni 5G. Hal tersebut terungkap berkat adanya foto box retail ponsel ini yang bertuliskan 5G.

Ponsel yang sudah memulai peluncurannya secara Online di Eropa ini memiliki desain box yang mirip dengan Poco X2, dengan logo Poco terletak pada bagian atas dan seri ponsel ada pada bagian tengah.

Dilansir dari Gizmochina (13/5), saat ini ponsel 5G Poco tersebut tengah memenuhi gudang mereka dan hanya tinggal menunggu waktu untuk mengetahui harga official dari perangkat ini.

Meski begitu, hingga kini laporan tersebut tidak menyebutkan mengenai detail yang menyeluruh terkait POCO F2 Pro. Namun, ponsel ini kemungkinan akan menjadi Redmi K30 Pro 5G yang diganti merek untuk pasar Eropa.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 20 Series

Kemarin, seorang Leakster Ishan Agarwal membocorkan render depan perangkat bersama dengan kemungkinan pilihan warna dan varian penyimpanan. POCO F2 Pro untuk Eropa akan hadir dalam empat warna seperti Hitam / Abu-abu, Biru, Ungu & Putih dan akan terdapat dua varian penyimpanan yakni128GB dan 256GB.

Soal harga, laporan ini juga tidak menyebutkan secara rinci berapa harga resmi dari ponsel ini. Akan tetapi, ada kemungkinan untuk pasar Eropa ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar 570 Euro atau setara dengan USD 617 menurut laporan sebelumnya.

Ini juga akan menarik untuk melihat apakah F2 Pro ternyata menjadi edisi Redmi K30 Pro Zoom. Seperti diketahui, Model Zoom memiliki fitur memotret jarak jauh 8MP yang lebih baik yang mampu 3x optical zoom. Varian standar memiliki kamera sebesar 5MP memenuhi peran ganda tele dan kamera makro.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close