Life Style

Tebar Kebaikan Selama Ramadan, realme Bersama ACT Wujudkan Gerakan Peduli Sesama

Techdaily.id – Ramadan adalah bulan untuk berbagi dan memberi. Penting bagi kita untuk secara serius berbagi apa yang kita punya kepada komunitas dan masyarakat luas. Itulah mengapa realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda menghadirkan #BerbagiBarengrealme ‘Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui’ di awal Ramadan lalu.

Ramadan tahun ini tetap harus dilalui walau kondisinya di tengah pandemi. Meskipun begitu, masih ada banyak hal yang patut disyukuri, seperti halnya masih bisa membantu sesama yang terkena dampak. Pada bulan yang penuh kebaikan ini, realme mengajak anak muda untuk mengasah empati dengan membantu mereka yang kurang beruntung. Melalui #BerbagiBarengrealme, realme ingin memastikan jika para pemilik warteg dapat tetap beroperasi dan makanannya dapat tersalurkan untuk mereka yang membutuhkan.

Program #BerbagiBarengrealme merupakan bagian dari #Silaturealme yang terinspirasi dari gerakan yang dilakukan oleh realme Fans di beberapa daerah di Indonesia. realme Indonesia ingin mengikuti gerakan realme Fans yang berbagi makanan berbuka untuk mereka yang kurang beruntung dengan skala yang lebih besar. Dengan mengajak Aksi Cepat Tanggap (ACT), realme berpartisipasi pada Operasi Makan Gratis (OMG) ACT.

BACA JUGA
Baterai dan Memori Besar di Bawah 2 Juta? Cuma realme 5 yang Punya

Pada program yang berlangsung selama Ramadan ini realme ingin mengangkat esensi dari Bulan Ramadan yang penuh berkah untuk memperbanyak ibadah, menjaga silaturahmi dan berbuat kebaikan dalam bentuk makanan. Dengan tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, realme mengajak anak muda agar semangatnya tetap menyala untuk berikan kebaikan bagi siapa saja yang membutuhkan.

Ada yang berbeda dari bentuk sumbangan #BerbagiBarengrealme, di mana realme memiliki cara yang tersendiri untuk berbagi kebaikan. Menurut realme, #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagaian makanan yang mana realme akan memberikan modal kepada pemilik warteg untuk beroperasi dan membuat makanan untuk dibagikan oleh mereka yang kurang mampu. Modal yang realme berikan berasal dari penjualan realme C2 selama program #Silaturealme berlangsung, pengguna akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk mereka yang membutuhkan. Makanan nantinya akan didistribusikan oleh ACT di wilayah Jabodetabek.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah melalui #SilaturealmeDeals. Program kebaikan ini akan diadakan di di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei. Selama #SilaturealmeDeals, realme akan menawarkan Crazy Flash Sale hingga 75% dan diskon tambahan untuk ponsel terlaris seperti realme XT, realme 5i, realme C2 dan realme Band. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan produk melalui Whatsapp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui no. +62 856 00000 721.

BACA JUGA
Knowledge is power

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close