Techlife

3 Fitur Unggulan Resso, Bikin Kamu Betah Dirumah Aja

Techdaily.id3 fitur unggulan Resso bisa membuat kamu menghilangkan rasa jenuh saat berdiam dirumah seperti saat ini. Resso yang merupakan aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia menawarkan berbagai fitur dan program yang dapat dinikmati pengguna untuk terhubung dengan musik serta musisi favorit mereka untuk menghabiskan waktu dirumah aja seperti saat ini.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini harga realme 7 Series

Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh Resso di berbagai kota besar di Indonesia, ditemukan bahwa 79 persen dari responden mendengarkan musik setiap hari dan 47 persen mendengarkan musik setidaknya 1-2 jam setiap harinya. Hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh platform musik streaming tersebut lewat 3 fitur unggulan Resso yang bisa kamu coba dirumah.

BACA JUGA
Seperti Instagram, Inilah Fitur Baru Spotify

Jelajahi musik terbaru

Menurut survey 60 persen responden gemar mencari dan menemukan musik dan artis terbaru, oleh karena itu Resso menghadirkan fitur New Release Chart. Pengguna dapat menemukan dan mendengarkan lagu-lagu terbaru dari Joko in Berlin, Rendy Pandugo, Charlie Puth, Jason Mraz, Camilla Cabello, dan masih banyak lagi musik untuk dijelajahi.

Selain itu, bila kamu memiliki lagu yang sering kamu dengar di TikTok tapi tidak tahu siapa penyanyi dan judulnya, jangan khawatir. Resso juga memiliki TikTok Top 20 Chart di mana kamu dapat menikmati dengan mudah lagu kesukaanmu.

Sesi Q&A Resso dengan musisi favoritmu

3 fitur unggulan resso berikutnya adalah dengan sesi Q&A. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, yuk ngobrol langsung dengan artis favoritmu.

Live chat akan dilakukan pukul 5 sore WIB mulai dari 11 Mei sampai 17 Mei selama bulan Ramadhan sebelum buka puasa. Musisi yang akan bergabung dalam program ini adalah The Panturas, Rahmania Astarini, Kelompok Penerbang Roket, Petra Sihombing, Sivia Azizah, dan Mira Jasmine & Monica Karina.

Para musisi akan berdiskusi secara langsung dengan pengguna di kolom komentar Resso pada salah satu lagu mereka. Pengguna dapat menanyakan 1 pertanyaan pada kolom komentar dari lagu yang telah dipilih oleh para musisi. Sampai saat ini The Panturas, Rahmania Astrini, dan .Feast telah berinteraksi dengan para fansnya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar musik dan rencana mereka kedepannya. Berikut jadwal Sesi Q&A Resso yang akan datang pada 14 Mei sampai 17 Mei:

  •         14 Mei 2020 : Kelompok Penerbang Roket (Lagu : Dikejar Setan)


 

  •         15 Mei 2020 : Petra Sihombing (Lagu : Apa?)


 

  •         16 Mei 2020 : Sivia Azizah (Lagu : Love Joke)

 

  •         17 Mei 2020 : Mira Jasmine & Monica Karina (Lagu : Congratulations)
BACA JUGA
TSA Larang Karyawan Gunakan Aplikasi Tiktok

Jaga Semangat Ramadhan dengan Resso

Waktu terasa berjalan lambat ketika kita menunggu waktu berbuka atau sahur. Tapi, tidak harus selalu seperti itu kok. Sembari menyiapkan hidangan berbuka atau sahur, kamu dapat mendengarkan lagu-lagu yang membangkitkan semangat. Resso sudah menyiapkan radio ‘Saatnya Bukber’ dan ‘Sahur Yuk’ untuk menemani hari dengan lagu-lagu bernuansa Islami untuk menjaga semangat Ramadhan bagi pengguna dan keluarga.

“Musik dapat menjadi media yang menyatukan banyak orang pada saat pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk physical distancing. Melalui program serta fitur-fitur yang ditawarkan Reso, kami ingin mengajak pengguna untuk selalu terhubung, berinteraksi, dan mengekspresikan dirinya lewat musik,” ungkap Tricia Dizon, Country Manager of Resso Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close