News Gadget

Terungkap, Ini Harga realme Buds Air Neo

Techdaily.idrealme kabarnya akan segera merilis sebuah TWS terbaru mereka. TWS ini yang bernama realme Buds Air Neo merupakan suksesor dari TWS seri sebelumnya. Harga realme Buds Air Neo sendiri akhirnya terungkap menjelang tanggal peluncuran.

BACA JUGA
Kampanye #BetterAtHome Berlanjut, OPPO Gratiskan Ongkos Kirim Toko Resmi di Lazada

Perangkat AioT ini sendiri sudah dipromosikan kehadirannya lewat halaman promo di situs resminya di India. Postingan ini sekaligus mengungkap desain dan fitur dari perangkat ini.

Pada pandangan pertama, Buds Air Neo terlihat seperti Buds Air biasa, tetapi setelah diperiksa lebih dekat kamu dapat melihat cincin perak yang ditemukan pada batang Air Buds hilang dari Buds Air Neo dan mikrofon ganda juga tidak terlihat, artinya mungkin tidak dilengkapi dengan teknologi Environment Noise Cancelling (ENC).

Perangkat TWS ini akan menggunakan large bass boost driver 13mm. Sama seperti pendahulunya, perangkat ini akan hadir dengan banyak warna yakni Putih, Merah dan Hijau. Warnah Hijau ini tampaknya memiliki warna yang sama dengan varian warna hijau realme Band.

Buds Air Neo akan memiliki daya tahan baterai dengan total 17 jam pemutaran disertai penggunaan case pengisian daya, dan tiga jam tanpa itu. Casing pengisian Buds Air hadir dengan port USB-C dan dukungan pengisian nirkabel, tetapi sepertinya tidak akan demikian dengan Neo karena diharapkan menjadi versi yang lebih terjangkau dari Buds Air.

BACA JUGA
Realme Berikan Update Android 10, Seri Mana Saja yang Kebagian?

Dilansir dari Gizmochina (22/5), Earphone TWS ini akan menampilkan Transmisi Saluran Ganda dan Mode Latensi Super Rendah, yang diklaim Realme memiliki latensi 50% lebih rendah dibandingkan dengan mode normal. Earphone juga akan menampilkan Koneksi Otomatis Instan serta kontrol sentuh untuk menjawab panggilan, memutar / menghentikan sementara / mengganti trek, dan memanggil asisten suara.

Sesuai bocoran yang beredar, Harga realme Buds Air Neo di India akan dibanderol dengan angka INR 2,999 atau setara dengan Rp. 584 ribu. Harga ini lebih rendah INR 1.000 ketimbang harga TWS sebelumnya.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close