News Gadget

Update iOS 13.5, Banyak Fitur Untuk COVID-19

Techdaily.idApple kini menghadirkan update firmware kepada para pengguna mereka. Update iOS 13.5 ini sejatinya telah tersedia untuk diunduh. Pembaruan ini membawa beberapa fitur baru yang disesuaikan dengan kebiasaan seseorang di tengah pandemi COVID-19.

BACA JUGA
5 Manfaat USB Type C di Smartphone yang Tidak Semua Orang Tahu

Sesuai dengan tema COVID-19, peningkatan utama yang dihadapi pengguna adalah Face ID flow yang disederhanakan saat ingin membuka kunci iPhone atau iPad sambil menggunakan masker. Dalam kondisi seperti sekarang ini, iOS akan langsung menuju layar passcode sehingga kamu bisa membuka kunci ponsel tanpa melepas masker.

Fitur lainnya yang juga hadir adalah Medical ID, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna membuat daftar beberapa informasi medis untuk penggunaan darurat juga telah menerima penyesuaian. Kini, kamu bisa mengatur perangkat iPhone secara otomatis berbagi Medical ID dengan 911.

Jika pengguna menelepon dari area dengan Enhanced Emergency Data, informasi pengguna akan dibagikan secara aman dengan call center. Akan tetapi, untuk saat ini fungsi tersebut baru tersedia di Amerika Serikat.

BACA JUGA
Bocoran Spesifikasi OPPO A92s, Bawa Teknologi Layar Terbaru!

Selain yang disebutkan di atas, pembaruan juga mencakup peningkatan kualitas hidup saat kamu menggunakan FaceTime untuk mengobrol dengan beberapa orang yang berbeda.

Dilansir dari laman Engadget (22/5), Untuk diketahui, memperbarui iOS ke versi terbaru dengan tepat waktu selalu bermanfaat. Namun, mengingat Apple merancang begitu banyak fitur iOS 13.5 untuk membantu pengguna melalui krisis Covid-19, Anda mungkin ingin mendapatkannya sesegera mungkin.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close