News Gadget

Intip Spesifikasi OPPO Reno 4, Sebagus Apa?

Techdaily.idOPPO telah meluncurkan lebih dari selusin smartphone pada lini  Reno mereka dan tampaknya perusahaan akan segera menambahkan anggota baru ke jajaran seri tersebut, yakni Reno 4. Spesifikasi OPPO Reno 4 sendiri mulai muncul ke permukaan. 

BACA JUGA
realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Tawarkan Harga Terbaik dengan Diskon Hingga 60%

Pada beberapa gambar yang telah bocor di situs microblogging China yakni Weibo, terungkap sebuah desain serta beberapa bocoran spesifikasi dari perangkat yang menjadi suksesor dari Reno 3 series ini.

OPPO Reno 4 setidaknya akan tiba dalam dua varian warna serta pengaturan empat kamera pada bagian belakang yang akan hadir dengan fitur Ultra Steady. Bagian belakang ponsel ini juga memiliki logo OPPO di sisi kanan kamera, di mana pada bagian bawahnya terdapat teks besar yang bertuliskan “Glow”.  

Dilansir dari GSM Arena (25/5) ada kemungkinan nama Glow sendiri merupakan nama pemasaran untuk warna ponsel, tetapi kita harus menunggu lebih banyak informasi untuk memastikan.

Tidak sampai disitu, postingan gambar ini juga mengungkapkan bahwa perangkat OPPO Reno 4 akan mendukung jaringan 5G dan sistem pengisian daya cepat 65W. Selain itu, perangkat ini juga akan datang dengan fitur Super Night Scene Video yang terdengar seperti Mode Malam untuk video. Jika benar, maka kita bisa berharap bahwa ponsel ini akan mampu menghadirkan kualitas video terbaik dengan kondisi minim cahaya. 

BACA JUGA
Kejutan Apa Lagi yang akan Dibawa realme Setelah Menduduki Posisi Top 7 Merek Smartphone Global

Akan tetapi, bocoran pada gambar ini tidak mengungkapkan sisi depan Reno 4, sehingga tidak jelas layar ponsel cerdas ini akan memiliki konsep tetesan air atau berkonsep punch hole untuk kamera selfie.  Namun melihat bagaimana Reno 4 sudah dipasarkan di toko-toko Cina, tidak perlu lama sebelum smartphone resmi diluncurkan.

Sekadar informasi, setidaknya pada bulan suci Ramadan kemarin OPPO telah meluncurkan dua perangkat kelas menengah yakni OPPO A92 dan OPPO A52 untuk pasar Indonesia. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close