News Gadget

Terungkap, Ini Spesifikasi Unggulan realme X3 Super Zoom

Techdaily.id – realme Eropa kembali ‘mengingatkan’ bahwa ponsel terbaru mereka akan segera meluncur di pasaran yakni realme X3 Super Zoom. Spesifikasi unggulan realme X3 Super Zoom sendiri tentu saja masih menjadi teka-teki yang sangat ingin dipecahkan oleh para fans. 

BACA JUGA
Karya Visual “Yellow is the New Trend” oleh realme dan Andreas Wiredja, Fotografer Fesyen

Sampai akhirnya, perusahaan membagikan beberapa poster teaser yang mengkonfirmasi sebagian besar spesifikasi yang telah bocor dan memposting video yang sepenuhnya mengungkapkan desain belakang dan depan dari perangkat ini.

Konfirmasi resmi tentang spesifikasi ini nampak tidak begitu mengherankan lantaran telah terdapat beberapa bocoran tentang realme X3 Super Zoom. Ponsel ini sendiri akan ditopang oleh chipset Snapdragon 855+ dan perusahaan telah menawarkan skor AnTuTu tertinggi untuk ponsel yang menjalankan SoC tersebut. 

Entah ada beberapa optimasi perangkat lunak yang sedang dimainkan di sini, atau realme berhasil menjalankan chip Snapdragon 855+ yang terinstal dengan cukup baik.  

Spesifikasi unggulan realme X3 Super Zoom bergeser ke bagian layar. Perangkat ini akan menggunakan panel layar dengan refresh rate mencapai 120Hz, seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa tidak terdapat sensor pemindai sidik jari yang dipasang pada layar, melainkan terdapat pada sisi samping body ponsel. 

Dilansir dari GSM Arena (25/5), perangkat ini memiliki desain yang secara keseluruhan mirip sekali dengan realme X2 Pro dengan curve di bagian belakang serta penempatan kamera belakang. 

BACA JUGA
Smartphone Realme Hadir di Super Brand Day Shopee

Perbedaan justru terdapat pada bagian depan ponsel ini yang menggunakan desain kamera dual punch hole, alih-alih menggunakan konsep desain tetesan air seperti seri X2.  

Namun, perusahaan tidak mengkonfirmasi lebih detail mengenai varian RAM, kapasitas baterai hingga resolusi kamera yang digunakan pada ponsel ini. 

Akan tetapi, mengingat tanggal peluncuran untuk pasar Eropa hanya tinggal satu hari lagi dari sekarang, kita sejatinya akan menemukan detail tersebut tidak lama lagi.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close