Tips

Cara Transfer Saldo Ovo ke Dana, Gak Pake Ribet!

Techdaily.idCara transfer saldo Ovo ke metode pembayaran digital lainnya memang cukup menyulitkan bagi sebagian orang. Jika memang sulit, lantas mengapa tetap ingin mentransfer Saldo? 

BACA JUGA
Asteroid Raksasa Terbang Melintasi Langit Planet Bumi

Hal tersebut dikarenakan perkembangan metode pembayaran digital di Indonesia begitu pesat selama beberapa tahun terakhir. Namun, ternyata hal ini cukup merepotkan sebagian orang yang ingin melakukan pembayaran di merchant yang hanya menerima salah satu metode pembayaran digital saja. Seperti pembayaran di salah satu e-commerce yang hanya bisa menggunakan salah satu dari payment digital yang tersedia. 

Kejadian ini tentu membuat kamu berfikir bagaimana cara transfer saldo dari satu payment digital ke lainnya, seperti halnya cara transfer saldo Ovo ke Dana. Jika demikian, kamu tidak salah membuka laman ini, karena kami akan menghadirkan langkah-langkahnya. 

Cara Transfer Saldo Ovo ke Dana

Langkah pertama adalah dengan memastikan akun Ovo dan Dana kamu berada pada akun Premium. Untuk mengaktifkannya, kamu hanya perlu datang ke Booth keduanya yang tersebar di berbagai Mall di Jakarta. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivasi online via KTP. 

Langkah kedua adalah dengan membuka menu transfer pada aplikasi Ovo. Setelah itu pilih opsi transfer ke Rekening Bank. 

Langkah ketiga yakni dengan memilih bank tujuan. Untuk transfer ke Dana, kamu hanya tinggal pilih ke transfer ke bank CIMB Niaga. Kemudian pada kolom Nomor Rekening, isi dengan format 8059 + Nomor HP DANA yang akan ditransfer, contohnya 80590815xxxx. 

Langkah keempat yang harus kamu lakukan adalah mengisi nominal saldo yang ingin di transfer. Sebagai catatan, minimal saldo yang bisa di transfer adalah Rp. 10 ribu dengan biaya Admin Rp. 2.500. 

BACA JUGA
Kamu Penikmat Musik? Coba 5 Gadget Ini

Jika sudah, kamu hanya perlu menekan tombol lanjutkan. Nantinya, akan ada dialog box yang mengonfirmasi jumlah saldo yang hendak kamu transfer tadi, lengkap dengan rekening tujuannya. 

Jika sudah yakin, kamu hanya tinggal tap transfer kemudian tinggal masukan pin atau security code Ovo kamu. Setelahnya, kamu hanya tinggal tunggu status transfer tadi. 

Jika sudah berhasil, kamu tinggal memastikan saldo tersebut masuk ke akun Dana kamu. 

Gampang kan? Setelah tahu caranya, kamu tinggal mencobanya sendiri deh. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close