News Gadget
Trending

OPPO Band EVA Limited Edition Resmi Diperkenalkan

Techdaily.idOPPO ikut merayakan ulang tahun ke 25 dari anime Neon Genesis Evangelion dengan meluncurkan berbagai produk spesial yang mengangkat tema anime tersebut. Salah satunya adalah OPPO Band EVA yang masuk kedalam salah satu perangkat edisi terbatas.

BACA JUGA
Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh, Bentuk Inisiatif Telkomsel dengan Kemenag

Seperti diketahui, OPPO akhir-akhir ini menghadirkan berbagai aksesoris terpisah dari smartphone.  Perusahaan teknologi asal China ini mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan perangkat AIoT di bulan Desember lalu pada konferensi OPPO Innovation Day.

Bahkan, brand smartphone asal China ini menggoda para fans dengan jam tangan pintar, Kacamata AR, hub 5G CPE, TWS, dan banyak lagi.  Beberapa produk ini tersedia untuk dibeli.  Yang menarik, mereka tidak menyebut-nyebut tentang Oppo Band sampai sekarang.

Dilansir dari Gizmochina (28/5), OPPO Band kini telah membuat penampilan pertamanya sebagai aksesori Edisi Terbatas EVA bersama dengan yang lain. Tetapi, karena perusahaan belum mengumumkan versi reguler dari perangkat wearable device ini secara resmi, menjadikan harga untuk edisi terbatas ini menjadi tersembunyi.

BACA JUGA
Samsung Kuasai pasokan OLED untuk iPhone tahun ini

Menurut beberapa blogger di Weibo, OPPO Band kemungkinan akan memulai debutnya bersama seri Reno 4 yang tanggal peluncurannya belum diumumkan oleh perusahaan.  

Namun sayang, laporan tersebut tidak mengungkapkan secara detail kapan waktu peluncuran perangkat ini. Akan tetapi, laporan tersebut dapat mengkonfirmasi bahwa gelang pintar ini akan menampilkan layar Curved 2.5D sesuai dengan render foto yang dibagikan oleh perusahaan.

Sekadar informasi, selain OPPO Band, produsen ini juga meluncurkan OPPO Ace 2 hingga jam tangan pintar yang mengangkat tema yang sama yakni anime Neon Genesis Evangelion.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close