News Gadget

Intip Kelebihan Aplikasi Venue

Techdaily.idFacebook kembali mengeluarkan sebuah aplikasi baru. Kali ini, product experimental Facebook merilis aplikasi lain bernama Venue. Kelebihan aplikasi Venue sendiri cukup unik dan tergolong baru loh.

BACA JUGA
Bocoran Desain Render Oppo Find X3 Pro

Aplikasi Venue sendiri dibuat oleh tim New Product Experimentation Facebook yang bertindak sebagai second screen saat pengguna menyaksikan siaran olahraga atau live stream lainnya. Gagasan layar kedua akan meniru platform saingan seperti Twitter yang digunakan sebagai penyerta untuk menggabungkan pembaruan pada live event.

BACA JUGA
Sabet FCC, realme C3 Gunakan ColorOS 7

Kelebihan aplikasi venue adalah memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan konten dari komentator ahli seperti jurnalis, analis, atau mantan atlet yang bertindak sebagai pundit selama event sebagai update ke aplikasi secara real-time dalam bentuk pemberitahuan yang disebut ‘moment,’ sebagaimana dikutip dari Daily Mail, (30/5).

Konten yang muncul di dalam Venue akan mencakup komentar video atau bahkan polling serta bentuk pertanyaan interaktif lainnya. 

Untuk menjajal aplikasi terbaru ini, Facebook bahkan sudah bekerja sama dengan NASCAR untuk menguji aplikasi Venues-nya di perlombaan Food City.

Komentator NASCAR dan Twitter personality, Nascarcasm akan menjadi tuan rumah salah satu venue. Venue Facebook akan berupaya memanfaatkan penekanan di sekitar live stream yang telah didorong oleh pandemi Covid-19.

BACA JUGA
Resmi di Indonesia, Ini Harga Vivo Y17

Seperti diketahui, NASCAR sendiri merupakan salah satu olahraga besar pertama yang kembali ke acara di Amerika Serikat meskipun kurang memiliki kemampuan untuk menjadi tua rumah live audience.

Sekadar informasi, Pandemi COVID-19 telah mempercepat rilis penawaran lain dari divisi aplikasi eksperimental Facebook bulan ini, termasuk aplikasi pembuatan musik yang disebut Collab serta aplikasi panggilan suara kelompok bernama CatchUp.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close