News Gadget

Terungkap, Ini Spesifikasi OPPO Reno4

Techdaily.idSpesifikasi OPPO Reno4 akhirnya terungkap berkat sebuah laporan yang berasal dari sertifikasi TEENA. Smartphone ini sendiri kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 5 Juni mendatang. 

BACA JUGA
Cara Main Game Among Us yang Lagi Tren agar ikut hype

Seperti diketahui, render dari Reno4 Pro sudah muncul ke permukaan dan saat ini, seorang Tipster asal Tiongkok membagikan render milik Reno4 polos, lengkap dengan spesifikasi kunci yang ada pada ponsel ini. 

Dilansir dari laman Gizmochina (01/6), OPPO Reno4 mengusung konsep layar Punch Hole di sudut kiri atas. Punch hole ini menjadi rumah bagi kamera selfie beresolusi 32MP. Sementara itu, layarnya sendiri beresolusi Full HD+ berukuran 6.5 inci. 

Pada bagian kiri smartphone OPPO Reno4 terdapat tombol volume up dan down.  Sementara tombol power terletak di sisi kanan smartphone.  Perangkat ini berukuran 159,3 x 74 x 7,8mm dan berat 183 gram.  Sedangkan versi Pro nya memiliki dimensi yang lebih besar yakni 159,6 x 72,5 x 7,6mm dan berat 172 gram.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Huawei MediaPad M6 Turbo

Spesifikasi OPPO Reno4 lainnya adalah dapur pacunya. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G serta ditopang oleh baterai berukuran 4000 mAh yang mendukung sistem pengisian daya cepat 65W. 

Reno4 memiliki dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 48MP, 8MP dan 2MP. Sementara untuk Reno 4 Pro memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 48MP yang mendukung OIS, 12MP dan 13MP. 

Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak OPPO terkait spesifikasi lainnya dari smartphone ini.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close