News Gadget

Redmi 10X Ludes Terjual Dalam 5 Menit Pada Penjualan Perdana

Techdaily.idSeperti yang banyak diperkirakan oleh para pengamat, kalau perangkat Redmi 10X ludes terjual dengan cepat. Hal tersebut cukup wajar mengingat smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

BACA JUGA
Tips & Trik Ambil Foto Estetik Di Kondisi Apapun Dengan realme XT

Tercatat, smartphone ini habis terjual dalam kurun waktu 5 menit saja pada penjualan perdananya. Yap, 5 menit merupakan waktu yang dibutuhkan oleh Redmi untuk mencetak pendapatan menvapai USD 14 juta pada penjualan perdana mereka.

BACA JUGA
Cuma Rp 3 Jutaan, realme XT Meluncur di Indonesia 23 Oktober

Dilansir dari GSM Arena (02/6), Redmi 10X 5G mungkin merupakan bagian terbesar dari penjualan ini karena hari ini adalah hari pertama ketersediaan perangkat tersebut di China. Sementara untuk Redmi 10X versi 4G telah tersedia sejak minggu lalu. 

Jika kamu berpikir bahwa perangkat 5G kehabisan stok, mungkin kamu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, situs resmi Xiaomi menunjukan bahwa versi 64GB memang telah habis. Namun untuk varian 6 / 128GB dan 8 / 128GB masih tersedia.

GSM Arena mencatat, dengan angka-angka ini, Xiaomi menjual sekitar 50.000 unit Redmi 10X, memberi atau mengambil beberapa ribu tergantung pada konfigurasi memori mana yang terbukti paling populer.

Berharap untuk melihat demam serupa lima hari dari sekarang ketika Redmi 10X Pro 5G tersedia pada 6 Juni secara offline. Harga perangkat ini sendiri akan dibanderol mulai dari CNY 2,230 atau sekitar Rp. 3.3 juta. 

BACA JUGA
Smartphone Xiaomi 2 Jutaan Terbaik Bulan Juni

Sekadar informasi, smartphone ini ditopang oleh chipset Mediatek Dimensity 820 yang sudah terkonfirmasi mendukung jaringan 5G. Tidak hanya itu, pihak Xiaomi mengklaim kalau chipset MediaTek Dimensity 820 memiliki kinerja tinggi dengan skor benchmark AnTuTu di kisaran 415.000 poin. Sebuah skor yang tidak terpaut jauh ketimbang chipset flgship Qualcomm Snapdragon 855. 

Tidak hanya itu, Redmi 10X juga datang dengan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP.

Karena 5G dipercaya memiliki konsumsi daya yang tinggi, smartphone ini juga ditopang oleh baterai berkapasitas 4520 mAh. Selain itu, Redmi 10X ditopang oleh sistem pengisian daya cepat 22,5 watt.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close