GadgetNews Gadget

Kehadiran Starry Mode dan Snapdragon 855+ Memperkuat Strategi realme yang Selalu Berfokus Tingkatkan Inovasi

Techdaily.id – Saat ingin mengeluarkan sebuah produk baru, sudah pasti sebuah pabrikan smartphone perlu membawa inovasi-inovasi terbaru hasil dari masukan penggunanya. Begitu pula yang dilakukan oleh realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda selalu berfokus dalam menciptakan produk baru dengan pengalaman terbaru pula. Tak terkecuali di sektor kamera.

realme akhir-akhir ini telah melakukan riset kepada serangkaian penggunanya dan mendapati bahwa anak muda memiliki hobi yang tak akan pernah lekang oleh waktu, yaitu mobile photography. Apalagi di tengah kondisi #Dirumahaja seperti ini, anak muda semakin gemar mengulik fitur-fitur kamera di smartphone nya. Tuntutan anak muda nyaris sama untuk kamera smartphone, yaitu kamera yang serba bisa dalam menghasilkan foto berkualitas terbaik.

Ditemukan pula anak muda suka melakukan eksplorasi akan objek fotonya. realme mendapati bahwa anak muda juga senang mengabadikan langit malam penuh bintang. Atas latar belakang ini lah realme menyematkan fitur Starry Mode pada realme X3 SuperZoom yang akan diluncurkan pada 16 Juni nanti.

BACA JUGA
Tidak Ada Kata Berhenti, realme Terus Tancap Gas Demi Sajikan Produk-Produk Teknologi yang Populer

Dengan Starry Mode ini, realme juga ingin menantang dirinya untuk mendorong hingga batas terakhir kemampuan kameranya di realme X3 SuperZoom. Fitur ini menggunakan algoritma AI yang dikombinasikan dengan paparan ultra-long exposure and multi-frame synthesis untuk secara cerdas meningkatkan ketajaman dan kecerahan bintang, memberikan pengguna foto langit berbintang yang profesional.

Tidak hanya membawa kamera dengan inovasi terdepan di segmennya, realme juga menyematkan realme X3 SuperZoom dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

Sepertinya baru akhir tahun lalu realme meluncurkan smartphone flagship-nya, realme X2 Pro. realme secara konsisten meluncurkan smartphone flagship sebagai bagian dari strategi untuk memperkuat posisi pasar di kelas high-end dan menawarkan pilihan flagship di bawah Rp 10 juta serta memperkuat citranya sebagai tech trendsetter smartphone brand.

Di tahun 2020 sendiri, realme berfokus pada memberikan pengalaman flagship kepada anak muda sekaligus mendobrak segmen flagship dengan spesifikasi mumpuni dan harga bersahabat. Untuk itu, realme selalu memberi perhatian lebih kepada tim R&D dalam setiap pembuatan produk yang benar-benar berbeda dari smartphone pada umumnya.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Harga realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia dengan membawa konsep baru yang akan disukai oleh para anak muda, yaitu “Zoom Into Smart Space”. Pada 16 Juni nanti, realme mengajak anak muda untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close