News Gadget

Muncul di Geekbench, Asus ROG Phone 3 Gunakan RAM 12GB

Techdaily.idLaporan terbaru mengungkapkan bahwa ASUS sedang mengerjakan peluncuran ponsel unggulan yang berfokus pada game yakni Asus ROG Phone 3.  

BACA JUGA
Main Pokemon Go saat WFH? Kenapa Enggak!

Diharapkan, peluncuran smartphone bisa menjadi penutup pada kuartal yang sedang berlangsung tahun ini.  Bulan lalu, varian RAM 8 GB dari ROG Phone 3 muncul di platform benchmark Geekbench.  Saat ini, edisi RAM yang lebih tinggi dari ponsel yang sama telah muncul di situs pembandingan yang sama.

Dilansir dari Gizmochina (04/6), Varian RAM 8 GB dari ROG Phone 3 terlihat dengan nomor model nomor model ASUS_I003DD pada Geekbench 5. Sedangkan Varian 12 GB pada ponsel yang sama tampaknya telah muncul sebagai ASUS_I003D.  Seperti edisi 8 GB, versi RAM yang lebih tinggi tampaknya ditenagai oleh chipset Snapdragon 865. 

Smartphone menggunakan sistem operasi Android 10.  Dalam tes single-core dan multi-core, ROG Phone 3 telah mencetak skor masing-masing 910 dan 3229.

Bulan lalu, ROG Phone 3 terlihat di basis data Wi-Fi Alliance.  Daftar tersebut telah mengungkapkan dukungan untuk fitur-fitur seperti Android 10 OS, Wi-Fi 802.11ax, Wi-Fi Direct dan Miracast.

BACA JUGA
Tips Membeli Smartphone Bekas, Biar Gak Rugi!

Sekadar informasi, ASUS ROG Phone 2 yang memulai debutnya pada bulan Juli 2019 telah tiba dalam edisi 8 GB RAM dan 12 GB RAM.  Ponsel ini tersedia dalam pilihan seperti 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan, 12 GB RAM + 256 GB penyimpanan, 12 GB RAM + 512 GB penyimpanan dan 12 GB RAM + 1 TB penyimpanan.  

Ada kemungkinan bahwa ROG Phone 3 juga tersedia dalam berbagai varian.  Seperti pendahulunya, ROG Phone 3 mungkin diluncurkan pada bulan Juli.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close