News Gadget

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Techdaily.idSamsung secara resmi menghadirkan smartphone terbaru mereka yakni seri Galaxy A21s. Spesifikasi Samsung Galaxy A21s sendiri cukup membuat penasaran lantaran menggunakan sebuah chipset terbaru dari Exynos.

BACA JUGA
Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Nokia 6.2

Hadirnya smartphone ini sendiri tentu memanaskan persaingan di pasar entry level lantaran Samsung tidak tanggung-tanggung memasukan sederet spesifikasi unggulan ke dalam ponsel ini. 

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Seperti yang dijelaskan di awal, spesifikasi Samsung Galaxy A21s menggunakan chipset terbaru dari Exynos yakni Exynos 850. Chip dengan fabrikasi 8nm ini ditemani oleh varian RAM mulai dari 3GB hingga 6GB untuk versi global. Sementara penyimpanan internalnya hingga 64GB.

BACA JUGA
Pentingnya Peran Sains Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Spesifikasi lain dari smartphone ini adalah dukungan empat kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. 

Soal daya tahan, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 15W. Sebuah kapasitas yang besar mengingat ponsel ini lebih menyasar kalangan entry level.

spesifikasi Samsung Galaxy A21s - Techdaily

Soal harga, untuk pasar Indonesia Samsung Galaxy A21s dibanderol dengan harga Rp. 2,7 juta untuk varian 3GB ram dan 32GB penyimpanan internal serta Rp. 3,3 juta untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. 

Perangkat ini sendiri sudah bisa dipesan secara pre order mulai tanggal 8-14 Juji 2020 di beberapa channel e-commerce seperti Samsung Id, Lazada dan Shopee. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close