Tips

Cara Download Lagu di iPhone, Gak Sesulit yang Kamu Fikir!

Techdaily.idTidak seperti pengguna smartphone Android yang bisa dengan mudah mengunduh file mp3 langsung ke smartphone mereka, pengguna iPhone mungkin akan kesulitan dalam melakukannya. Meski begitu, jika ditekuni sebenarnya cara download lagu di iPhone sejatinya tidak sesulit yang kalian fikir. 

BACA JUGA
Xiaomi Mi 10 Pro Dapatkan Update Firmware GPU

Seperti diketahui, Apple memang dengan sangat tegas melarang penggunanya untuk memasukan file-file ilegal termasuk mp3. Akan tetapi, bukan berarti kamu gak bisa melakukannya loh. 

Nah, buat kamu yang masih mau mengunduh file mp3 langsung di iPhone kamu, berikut cara download lagu di iPhone yang bisa kamu coba sendiri dirumah. Tapi ingat, hal yang kamu lakukan ini mungkin akan melanggar hukum di Indonesia loh dan kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Cara download lagu di iPhone

Sebenarnya jika kamu memiliki aplikasi streaming musik seperti Spotify atau Apple Music, kamu sudah bisa secara langsung mengunduh lagu-lagu pada aplikasi tersebut dan mendengarkannya secara offline. Namun, jika kamu tidak memiliki akun premium, kamu bisa memanfaatkan fitur Safari pada iPhone kamu.

BACA JUGA
5 Tips Menangkal Serangan Cyber di iPhone

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengakses Google melalui Safari. Setelah itu, kamu hanya tinggal mengunjungi situs download lagu dan mencari lagu yang kamu inginkan.

Langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunduh lagu tersebut dan tunggu hingga proses unduhannya rampung. 

Langkah ketiga adalah kamu hanya perlu membuka aplikasi Files pada iPhone. Disini, kamu tinggal mengakses menu recent untuk kemudian mencari lagu yang baru kamu unduh tadi. Setelah ketemu, kamu bisa langsung tap file tersebut untuk mendengarkanya. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close