News Gadget

Smart TV Jadi Salah Satu Roadmap 5G OPPO

Techdaily.idOPPO dikabarkan akan mengembangkan perangkat Smart TV setidaknya sejak Bulan Desember tahun lalu dan tampaknya hal tersebut kini semakin mendekati kenyataan. 

BACA JUGA
Review Galaxy S20 Ultra, Smartphone Kece Performa Gahar

Pada halaman Weibo resmi mereka, perusahaan menerbitkan sebuah infografis untuk merayakan 1 tahun upaya 5G komersial merek di China. Pada infografis tersebut, terlihat sebuah icon Smart TV yang berada di bagian kanan bawah. 

Seperti diketahui, sister company OPPO yakni realme baru-baru ini merilis sebuah Smart TV dengan sistem operasi Android yang dilengkapi dengan dukungan Google Assistant. 

Perangkat Smart TV milik realme ini sendiri hadir dalam dua varian yang dibedakan pada ukuran serta resolusi layarnya. 

BACA JUGA
Galaxy Fold 2 Bakal Punya Fitur Super Fast Charging?

Selain perangkat Smart TV, OPPO juga telah meluncurkan satu set earphone yang benar-benar nirkabel, yakni Enco W51 tempo hari.  Bersama kedua perangkat tersebut, OPPO juga akan melakukan debut untuk jam tangan pintar.  Kedua perangkat ini ditampilkan di infografis di sebelah Smart TV.

Sementara itu, Nokia juga tengah berencana untuk meluncurkan perangkat Smart TV. Namun hingga kini belum diketahui pasti Sistem operasi yang akan digunakan oleh brand smartphone tersebut. 

Tampaknya, brand asal Finlandia ini sudah mulai menyerah dalam bermain di pasar smartphone.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close