News Gadget

Resmi Meluncur, Ini Harga Redmi Note 9 Series

Techdaily.id – Xiaomi akhirnya meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru mereka yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di pasar Indonesia. Harga Redmi Note 9 Series ini tentu saja membuat penasaran para Mi Fans Indonesia.

BACA JUGA
Sambut Ramadhan, Huawei Hujani Pelanggan Dengan Promo

Pada peluncuran Online yang dilakukan pada hari Selasa, (09/6), Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa Redmi Note 9 series dibawa ke Indonesia atas permintaan Mi Fans.

“Di bulan Ramadan, banyak yang bertanya kepada saya, ‘kapan Redmi Note 9 series masuk Indonesia?’. Mi Fans bertanya dan kami mendengarkan,” ujar Alvin di peluncuran Redmi Note 9 dan Note 9 Pro yang digelar Xiaomi secara online, (09/6).

harga redmi note 9 series

Kedua smartphone terbaru dari seri Redmi Note ini menjagokan sejumlah fitur untuk menunjang aktivitas pengguna, seperti kehadiran empat kamera belakang dan baterai dengan kapasitas besar.

Bagi yang belum tahu, Redmi Note 9 sendiri memiliki spesifikasi kunci diantarannya dukungan layar beresolusi Full HD dengan ukuran 6,53 inci berkonsep punch hole.

Untuk kameranya sendiri, Redmi Note 9 menggunakan sensor 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2MP sedangkan pada bagian depannya, terpampang kamera selfie dengan resolusi 13 MP.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditopang oleh chipset Mediatek Helio G85 dengan konfigurasi pilihan RAM dan media internal sebesar 4GB/64GB dan 6GB/128GB serta memiliki baterai berkapasitas 5.020 mAh yang dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat 18W.

BACA JUGA
MediaTek Dimensity 1000+ Bakal Hadir Dengan Refresh Rate yang lebih tinggi

Untuk versi Pro nya, smartphone ini memiliki layar IPS dengan resolusi Full HD Plus yang punya ukuran 6,67 inci. Konsep Punch Hole yang cukup kecil berada pada bagian atas tengah layar yang sekilas tampak mirip dengan smartphone Flagship milik Samsung.

Pada bagian kamera, Redmi Note 9 Pro hadir dengan 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64 MP, 8 MP, 5 MP dan 2 MP. Sementara pada bagian depannya ditopang oleh sensor kamera 16 MP.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini disokong oleh chipset Snapdragon 720G yang memiliki pilihan konfigurasi RAM yakni 6GB/64 GB dan 8GB dan 128GB serta dukungan baterai 5.020 mAh yang didukung oleh sistem pengisian daya cepat 30W.

BACA JUGA
Launching Awal September, Yuk Intip Spesifikasi OPPO Reno4 Pro

Harga Redmi Note 9 Series

Salah satu hal yang paling ditunggu adalah sektor harga. Untuk harga Redmi Note 9 reguler dibanderol dengan harga sebesar Rp 2,5 juta (4 GB/64 GB) dan Rp 2,9 juta (6 GB/128 GB). Sedangkan Redmi Note 9 Pro bisa ditebus dengan harga Rp 3,5 juta (6 GB/64 GB) dan Rp 3,9 juta (8 GB/128 GB).

Redmi Note 9 sudah bisa dipesan (pre-order) mulai hari ini hingga 16 Juni mendatang di Lazada, Akulaku, Mi.com, dan Authorized Mi Store. Penjualan perdana bakal digelar pada 17 Juni di kanal yang sama.

Redmi Note 9 Pro sendiri bisa didapatkan mulai 9-15 Juni di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store. Penjualan perdana bakal digelar Xiaomi pada 16 Juni.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close