News Gadget

Xiaomi Pastikan Layani Pelanggan di Tengah Pandemi

Techdaily.idPandemi COVID-19 yang hingga kini belum menunjukan tanda-tanda penurunan yang memaksa setiap perusahaan untuk terus berinovasi dalam melayani konsumen mereka. Tidak terkecuali dengan Xiaomi. Xiaomi pastikan layani pelanggan di tengah pandemi COVID-19. 

BACA JUGA
Perkenalkan Kirin 820, Si ‘Otak’ Ponsel Kelas Menengah Terbaru

Hal tersebut tentu menegaskan komitmen mereka untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para MiFans di seluruh dunia, khshusnya di Indonesia. 

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 menjadikan aktivitas jual beli ataupun service menjadi terhambat lantaran banyaknya pusat perbelanjaan yang tutup untuk menekan penyebaran virus berbahaya ini.

Untuk tetap melayani pelanggan mereka, Xiaomi memanfaatkan sebuah channel baru yang cukup akrab bagi para pengguna mereka di Indonesia. 

“Kami sudah memperkenalkan program yang memudahkan konsumen untuk memiliki produk Xiaomi selama masa pandemi ini yakni Mi Store from Home yang bisa diakses melalui nomor Whatsapp 0816101908,” ujar Alvin Tse Country Director Xiaomi Indonesia kepada tim Techdaily.id (11/6).

Salah satu wujud Xiaomi pastikan layani pelanggan di tengah pandemi adalah pengguna juga akan memperoleh kemudahan untuk sistem pembayaran mereka. Pengguna bisa melakukan pembayaran melalui transfer ataupun menggunakan EDC ketika produk tersebut diantar. 

Tidak sampai disitu, Alvin mengungkapkan bahwa terdapat sebuah opsi lain bagi para pelanggan untuk mendapatkan perangkat Xiaomi. 

“Ada opsi lain yakni Mi Shop from Home yang menghubungkan konsumen dengan toko terdekat dari posisi mereka dengan mengisi formulir di mi.com, pembayaran bisa dilakukan dengan cara bayar di tempat atau (cash on delivery).”

Tidak hanya untuk membeli perangkat, para pelanggan juga bisa mendapatkan layanan purna jual yang cukup simpel dan tentu sama memanjakan para pelanggan. 

“Xiaomi juga memiliki program Mi Service from Home dimana konsumen tidak perlu meninggalkan rumah mereka untuk mendapatkan perbaikan atas produk Xiaomi mereka,” sambung Alvin.

BACA JUGA
Fitur Unggulan Chipset Exynos 1080, Ada Apa Saja?

Konsumen yang ingin menikmati layanan Mi Service from Home bisa menghubungi nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558 dan hanya tinggal menunggu barang dijemput. 

Untuk layanan ini, Xiaomi bekerja sama dengan layanan pengiriman GoSend untuk antar-jemput produk. Layanan ini berlaku tidak hanya untuk produk berupa ponsel pintar semata, melainkan produk ekosistem lainnya misalnya televisi pintar.

Konsumen tidak perlu menanggung biaya kirim barang dari rumah ke pusat perbaikan dan sebaliknya, karena semuanya ditanggung oleh Xiaomi Indonesia selama masih dalam masa garansi. 

Adapun layanan antar jemput ini hanya berlaku untuk wilayah yang memiliki Xiaomi Authorized Service Center dan terjangkau oleh layanan GoSend.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close