News Gadget

OPPO Super VOOC 80W, Ngecharge Cuma 10 Menit!

Techdaily.idDisaat banyak smartphone yang bersaing melahirkan teknologi layar hingga kamera terbaik, OPPO justru melakukan sebuah terobosan lain yakni teknologi Super VOOC 80W. 

BACA JUGA
Banyak Orang ‘Ngutang’ Gadget di Kredivo

Seperti diketahui, brand smartphone asal China ini telah melahirkan produk smartphone dengan teknologi layar dan kamera termutakhir pada diri Find X2 series. Jadi sangat wajar memang, jika mereka menghadirkan sebuah teknologi lainnya.

Sesuai bocoran di Weibo, OPPO akan memperkenalkan teknologi SuperVOOC 3.0 dengan pengisian 80W pada tahun depan. Saat ini, OPPO memiliki sistem pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 65W di Oppo Ace 2, Find X2, dan Find X2 Pro. Teknologi yang sama juga digunakan oleh realme sub-brand mereka.

Dilansir dari BGR (12/6), Teknologi Super VOOC 80W yang baru, mampu mengisi daya ponsel kamu dari 0 hingga 100 persen dalam waktu sekitar 20 menit, dan merupakan yang tercepat yang ada di pasaran saat ini. 

BACA JUGA
Ini Alasannya Mengapa Huawei P30 Pro Belum Mendukung 5G

Meskipun tidak dikonfirmasi, namun ada kemungkinan teknologi ini juga bisa diadaptasi oleh pengisian nirkabel mereka. Seperti diketahui, OPPO saat ini juga memiliki teknologi pengisian nirkabel 30W.  

Teknologi wireless charging ini digunakan oleh seri Oppo Reno Ace 2 yang hanya tersedia di China hingga sekarang.  Jika benar terjadi, maka teknologi pengisian daya cepat 80W ini akan menjadi penantang serius di industri smartphone global. 

OPPO sendiri juga mengumumkan bahwa ColorOS miliknya akan segera merilis update beta untuk Android 11 pada bulan ini,  di mana dua smartphone flagship OPPO akan menjadi yang pertama dalam mencicipi OS terbaru tersebut. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close