News Enterprise

UNICEF dan Grab Sediakan Sanitasi Anak-anak Indonesia

Aplikasi Grab menggandeng UNICEF berkolaburasi untuk menyediakan perlengkapan mencuci tangan dengan baik dan benar buat anak-anak. Seperti diketahui, anak-anak salah satu yang rentan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), sehingga diperlukan edukasi lebih dalam hal kebersihan dan kesehatan.

Tidak hanya itu, kolaburasi Grab dan UNICEF juga menyediakan alat pelindung pribadi dan perlengkapan kesehatan yang sangat dibutuhkan pekerja medis.

Buat Anda para pengguna Grab di Indonesia pun bisa ikut serta dalam program ini dengan melakukan donasi kepada UNICEF melalui aplikasi Grab. Nantinya, akan digunakan UNICEF untuk menyediakan alat perlindungan pribadi, dan juga alat untuk menjaga kebersihan serta kesehatan.

“Di saat semua orang tengah memerangi pandemi Covid-19, UNICEF juga terus mengambil bagian dengan memberi prioritas pada anak-anak. Oleh karena itu, melalui dukungan Grab, kami berharap agar seluruh masyarakat juga bisa bergotong royong memberikan dukungan bagi anak-anak kita terutama saat mereka akan kembali ke sekolah,” jelas UNICEF Regional Director for East Asia and Pacific, Karin Hulshof melalui keterangan resminya.

BACA JUGA
Investor Kurang Happy dengan Keputusan Nadiem

Pengguna Grab dapat mendonasikan uang menggunakan OVO ataupun mendonasikan poin Grab Rewards, melalui aplikasi untuk mendukung UNICEF mengirimkan pasokan-pasokan yang dibutuhkan.

“Kami melihat adanya peningkatan penggunaan uang digital dikarenakan kekhawatiran akan keamanan dan kebersihan terkait penggunaan uang tunai. Banyak orang beralih ke platform digital dan kami yakin bahwa banyak pengguna Grab yang ingin membantu komunitas kami dengan berbagai cara, baik melalui donasi digital atau menggunakan poin Rewards mereka,” kata Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Sejak Februari, UNICEF di Indonesia telah melakukan kerja sama dengan pemerintah dan beberapa mitranya untuk menghentikan penyebaran Covid-19, memprioritaskan anak-anak dalam setiap inisiatifnya untuk mengurangi dampak jangka panjang dari pandemi terhadap anak-anak.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close