News Gadget

Galaxy M41 Batal Diluncurkan, Ini Alasannya!

Techdaily.idSebuah rumor yang kurang sedap datang dari raksasa asal Korea Selatan yakni Samsung. Smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy M41 batal diluncurkan. 

BACA JUGA
Bose Resmikan Store ke-9 di Mall Pacific Place

Smartphone yang digadang-gadang bakal menjadi suksesor dari seri Galaxy M40 ini batal diluncurkan ke pasaran setidaknya dalam waktu dekat ini. 

Dilansir dari GSM Arena (18/6), setidaknya terdapat sebuah alasan mengapa ponsel ini urung diluncurkan yakni karena produksi komponen untuk perangkat ini yang tidak memenuhi standar.

Menurut sumber dari orang dalam, Samsung telah memutuskan untuk tidak merilis M41 karena pemasok OLED mereka yakni China Star Optoelektronik Technology tidak dapat memenuhi standar perusahaan.  

Akibatnya, raksasa Korea itu memutuskan untuk tidak melanjutkan produksi ponsel pintarnya tersebut. Sebaliknya, perusahaan mungkin akan fokus pada Galaxy M51, yang dikabarkan sangat mirip dengan Galaxy A51.

Perangkat kelas menengah dari Samsung ini  sendiri sebelumnya dikabarkan akan memiliki tiga kamera belakang dan satu kamera depan berkonsep punch hole di sisi kiri atas layar.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Keunggulan Honor Magic Watch 2

Smartphone ini juga akan ditopang oleh sensor pemindai sidik jari fisik yang terdapat di bagian belakangnya. Smartphone ini juga dikabarkan bakal memiliki layar berukuran 6,51 inci.

Bocoran sebelumnya juga mengabarkan bahwa smartphone ini akan ditopang oleh chip Exynos 9630 yang dipadukan dengan RAM 6 GB.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close