Business

Tidak Ada Kata Berhenti, realme Terus Tancap Gas Demi Sajikan Produk-Produk Teknologi yang Populer

Techdaily.id – realme selalu memberikan gebrakan terhadap pasar ponsel pintar di Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. 2020, strategi realme bukan hanya membawa Trendsetting Technology dan Trendsetting Design pada smartphone-nya namun secara bertahap realme akan memperkenalkan produk AIoT dengan strategi 1+1: smartphone + AIoT ke Indonesia. Ambisi yang realme bawa ini membuatnya sulit untuk diberhentikan sebab realme akan selalu tancap gas untuk para penikmat gadget dunia.

Keinginan realme dalam memberikan Trendsetting Design dan Technology terbaik di semua segmen harga tidak lepas dari usaha keras yang realme bangun untuk berikan pengalaman terbaik di setiap produk smartphone dan AIoT yang dibawanya di semua segmen harga untuk anak muda. Dengan patuh pada strategi yang dibawanya, realme hari ini telah sukses hadirkan realme X3 SuperZoom dan realme Narzo sebagai smartphone barunya, dan produk AIoTnya, realme Watch dan realme Buds Air Neo yang dirancang untuk penuhi gaya hidup sehat.

realme X3 SuperZoom sendiri akan melanjutkan kesuksesan dari seri unggulan realme X2 Pro yang telah dirilis pada Tahun 2019. realme X2 Pro telah mendapatkan feedback positif dari para penggunanya. Hadirnya realme X3 SuperZoom ini diyakini akan menjadi penerus smartphone unggulan sebelumnya berkat fitur teknologi paling maju dan pengalaman paling kuat yang bisa Anda dapatkan.

BACA JUGA
Bawa realme X2 Pro ke Indonesia Menjadi Bukti Keseriusan realme Menggarap Pasar Premium

Semantara itu, seri baru realme Narzo akan lebih fokus pada performa kuat dengan spesifikasi chipset, baterai, layar, dan pengisian daya yang cepat. Karena keluarga pengguna realme tumbuh lebih besar dari sebelumnya, realme memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memproritaskan aktivitas bermain gim, menonton video, dan hiburan lainnya menggunakan smartphone. Beragam kecanggihan yang dhadirkan di Narzo, realme ingin menjadikannya sebagai No. 1 smartphone online di harga Rp 2 jutaan.

Generasi pertama dari seri realme baru Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara ekslusif online. Karena online, harganya juga akan lebih menarik dibandingkan dengan produk yang tersedia secara offline

Dan dua produk lainnya yang diluncurkan hari ini akan menjadi produk AIoT dengan teknologi dan desain terkini yang bisa penuhi kebutuhan anak muda Indonesia. Bertujuan untuk menjadi smartwatch pertama dan asisten kesehatan pribadi selama 24/7 untuk anak muda, realme Watch akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mengejar gaya hidup yang lebih sehat. Dengan teknologi dan desain trendi, realme memperkenalkan realme TWS lainnya, realme Buds Air Neo dengan warna khusus yang mewakili tren dalam industri teknologi di tahun-tahun ini dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas.

BACA JUGA
JD.id Gelar Promo JD4U Di Ulang Tahun ke-4

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close