Tips

Cara Kumpulkan Poin TikTokTreats, Bisa Ditukarkan Pulsa Indosat!

Techdaily.idTikTok menghadirkan program TikTokTreats sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna mereka. Pada program ini, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari 13 mitra mereka dengan cara kumpulkan poin TikTokTreats. 

BACA JUGA
Begini, Cara Memaksimalkan Google di Bulan Ramadhan

Ke-13 mitra TikTok sendiri diantaranya adalah Indosat Ooredoo, Garuda Food, GoPay, Kintakun, EVOS, dan Tokopedia. Pengguna dapat mendapatkan berbagai macam hadiah melalui aplikasi TikTok dari tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020.

Program TikTokTreats sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna mereka dan berharap program ini bisa membantu para pengguna TikTok untuk mendapatkan banyak produk unggulan dari 13 mitra mereka. 

“TikTokTreats merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat Indonesia atas dukungan selama ini. Dengan berbagai macam brand-brand favorit, kami harap pengguna TikTok dapat menemukan beraneka ragam penawaran dan hadiah yang menarik dari mitra brand kami,” ujar Jessica Gautama, Marketing Manager TikTok Indonesia.

Nah buat kamu yang mau ikutan program ini, terdapat cara kumpulkan poin di TikTokTreats dengan sangat mudah loh. Penasaran? Berikut daftarnya.

Cara kumpulkan poin TikTokTreats yang pertama adalah dengan mengundang teman kamu ke aplikasi TikTok. Dari sini, nantinya kamu akan secara otomatis mendapatkan 1000 point. 

Selanjutnya, cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan membagikan halaman TikTokTreats kepada teman kamu. Baik melalui platform sosial media atau platform perpesanan. Jika sudah, kamu akan mendapatkan tambahan 200 point.

BACA JUGA
Kampanye Shoppertainment Lazada Ukir Rekor Baru

Cara kumpulkan poin TikTokTreats yang ketiga adalah dengan menyaksikan pilihan video TikTok di halaman TikTokTreats. Disini, kamu akan mendapatkan 200 point.

Cara keempat yakni dengan check in setiap hari di halaman TikTokTreats untuk mendapatkan 100 point. 

Jika kesemua cara tadi kamu lakukan, maka setiap hari kamu bisa mendapatkan total 1500 point dan kesempatan untuk me redeem point tersebut menjadi lebih besar kan. Program ini sendiri berlangsung mulai tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close