News Gadget

Muncul di Geekbench, Ini Chipset Samsung Galaxy Z Flip 5G

Techdaily.idSamsung Galaxy Z Flip 5G kabarnya akan segera meluncur ke pasar smartphone global. Smartphone ini bahkan kabarnya akan diluncurkan secara bersamaan dengan seri Galaxy Note20

BACA JUGA
Snapdragon 855+ Resmi Hadir di Xiaomi Black Shark 2 Pro

Kabar terbaru menyebutkan, smartphone ini telah ‘unjuk gigi’ di platform benchmarking yakni Geekbench. Kemunculan smartphone ini juga sekaligus menginformasikan beberapa spesifikasi kunci pada bagian jeroannya.

Dilansir dari GSM Arena (19/6), Galaxy Z Flip 5G ditopang oleh chipset Snapdragon 865 yang tentu saja sudah didukung oleh modem X50 5G. 

Berdasarkan data yang terhimpun dari Geekbench, smartphone ini sendiri ditopang oleh RAM berkapasitas 8GB RAM. Namun belum diketahui berapa jumlah memori internal pada smartphone ini. 

Pada pengujian Geekbench, Smartphone layar lipat ini berhasil memperoleh skor yang cukup tinggi yakni 970 untuk single core nya dan 3220.

BACA JUGA
Bersama Kemenag, XL Axiata Luncurkan Akademi Madrasah Digital 2020

Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan UI terbaru dari Samsung yakni One UI 2.5. UI terbaru ini berjalan diatas sistem operasi Android 10. Namun, belum diketahui pasti apakah smartphone ini akan menjadi yang pertama yang mendapatkan update Android 11. 

Meski tidak diketahui berapa kapasitas baterai yang akan digunakan oleh smartphone ini, namun Galaxy Z Flip 5G ini menggunakan sistem pengisian daya cepat 15W. 

Smartphone ini juga kabarnya akan menggunakan layar dengan teknologi refresh rate 120Hz. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close