Life Style

Bersama Iqbaal Ramadhan, realme Inisiasi Gelaran Virtual untuk Membantu Para Penyintas Gangguan Mental

Techdaily.id – Di tengah pandemi seperti sekarang, konser yang selalu jadi hiburan untuk anak muda menjadi tidak mungkin untuk dilaksanakan. Tidak hanya itu, pandemi juga memberikan dampak negatif pada banyak orang, termasuk orang-orang dengan gangguan mental yang banyak di antara mereka tinggal di sebuah yayasan dan mengandalkan bantuan donatur untuk kesehariannya.

Sebagai perusahaan dengan produk yang dibuat di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia, realme mengadakan penampilan musik amal secara virtual bertajuk “realme X Svmmerdose Charity Online Session”. Diadakan pada 24 Juni 2020 atau hari ini, acara tersebut menghadirkan Iqbaal Ramadhan – Brand Ambassador realme sebagai salah satu musisi yang tampil. Lebih dari sekadar konser, realme menginisiai acara ini untuk suatu tujuan, yaitu untuk membantu orang-orang dengan masalah kesehatan mental di Tanah Air yang sering diabaikan oleh masyarakat.

Iqbaal Ramadhan sendiri tidak hanya seorang aktor tetapi juga seorang musisi muda yang penuh semangat, yang kini merangkap seorang bassist tepatnya di band Svmmerdose. Ada banyak kreativitas dimasukkan ke dalam pembuatan musik di Svmmerdose dan realme percaya musik seperti Svmmerdose adalah musik untuk anak muda yang sebenarnya. Tampilan musik amal virtual realme X Svmmerdose Charity Online Session turut menampilkan musisi Hip-hop Indonesia Tuan Tigabelas sebagai musisi yang menciptakan lagu tema Narzo.

BACA JUGA
Raih Peringkat 4 di Pasar Smartphone Indonesia, realme Tunjukkan Strateginya Berhasil

Jadi, realme memutuskan untuk menginisiasi “realme X Svmmerdose Charity Online Session”, mendorong anak muda agar turun tangan membantu orang dengan masalah kesehatan mental. Bekerja sama dengan Kitabisa.com – sebuah platform untuk berdonasi dan mengumpulkan dana secara online, para penonton dapat langsung berdonasi langsung melalui smartphone selama acara berlangsung.

Semua dana yang dikumpulkan selama penampilan musik virtual ini akan disumbangkan ke salah satu yayasan untuk orang-orang dengan gangguan mental “Pondok Kasih Bersaudara” yang saat ini mengalami kesulitan dalam menyediakan barang-barang pokok termasuk peralatan kebersihan dan kesehatan untuk orang-orang dengan gangguan mental.

realme X Svmmerdose Charity Online Session akan diselenggarakan pada hari ini pukul 19.00 WIB di YouTube Channel realme Indonesia. Kanal donasi sudah dibuka dari sekarang, kunjungi kitabisa.com/realmeXsvmmerdose, klik tombol “DONASI SEKARANG”, kemudian masukan jumlah donasi, pilih metode pembayaran dan transfer donasi.

Untuk anak muda yang memiliki bakat menyanyi, realme juga berkolaborasi dengan JOOX untuk mengadakan Quick Sing Competition. Untuk berpartisipasi, cukup unggah video Quick Sing sebanyak mungkin ke media sosial untuk mendapatkan kesempatan memenangkan realme Narzo, realme Buds Air Neo, dan hadiah menarik lainnya dari JOOX. Untuk informasi lebih lanjut tentang Quick Sing Competition, silakan kunjungi https://joox.page.link/TeG8Jp.

 

BACA JUGA
Daftar HP realme Sejutaan Terbaik, Cocok Untuk Kere Hore

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close