News Enterprise

Bulan Juli, Asus ROG Phone 3 Meluncur

Techdaily.id – Asus ROG Phone 3 dipastikan akan meluncur pada bulan Juli mendatang. Selain itu, Brand asal Taiwan ini juga menjalin kerjasama dengan Tencen untuk menghadirkan konten ekslusif pada smartphone gaming terbaru ini.

Pengumuman peluncuran smartphone ini diposting di akun weibo perusahaan. Melalui kerjasama ini, ponsel akan memiliki versi yang sangat disesuaikan oleh Tencent, seperti halnya smartphone gaming Asus terdahulu yakni ROG Phone 2.

BACA JUGA
Dimension Data : Serangan Cyber Naik 12,5% dari 2017

Tencent Games mengatakan akan bermitra dengan Republic of Gamers di China untuk memberikan “kerja sama mendalam” dan akan fokus pada “mengoptimalkan kinerja konten game pada perangkat keras” untuk “menciptakan pengalaman game, lebih dekat dengan pemain”.

Dilansir dari GSM Are a (24/6) banyak pihak yang berharap bahwa Tencen dapat mengoptimalkan smartphone gaming ini dan memberikan alokasi sumber daya yang lebih baik untuk beberapa game miliknya.

Seperti diketahui, Tencen memiliki beberapa game yang telah dipublish seperti Call of Duty: Mobile, PUBG versi China dan banyak judul lainnya yang praktis tidak dikenal di luar pasar domestik.

Pada tahun lalu, smartphone ROG edisi Tencent memiliki harga mulai dari CNY3.500 (USD 510 / € 455) – 40% lebih murah daripada versi reguler yang paling terjangkau yaitu CNY6.000 (USD 870 / € 800). Kami mengharapkan sesuatu yang serupa terjadi pada varian ROG Phone 3, dengan rumor merunjuk ke 16 GB RAM.

BACA JUGA
Begini Cara Pre Order Samsung Galaxy A70

Seperti diketahui, smartphone ini sendiri bakal menggunakan chipset Snapdragon 865 yang telah di overclock sehingga speednya tentu saja berbeda dengan speed dari SD865 reguler. Kecepatan maksimal dari chipset ini mencapai 3.09 Ghz sementara Snapdragon 865 biasa hanya mampu mencapai 2.84 Ghz saja. Chip ini akan ditemani oleh RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB.

Berdasarkan data dari TEENA, Asus ROG Phone 3 diyakini bakal menggunakan konfigurasi 2 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64 MP dan 13 MP. Cukup wajar memang lantaran ponsel ini memang ditujukan untuk gaming sehingga tidak memiliki banyak kamera di bagian belakangnya.

Sedangkan kamera depannya, smartphone ini akan ditopang oleh kamera beresolusi 13 MP.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close