News Gadget

Intip Spesifikasi Acer Swift 5 2020 Laptop Ultra Portabel

Acer mengumumkan hadirnya laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan. Laptop ini menawarkan pengalaman baru dalam produktivitas, hadir lebih bertenaga, namun cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari.

Perangkat ultra portabel ini merupakan puncak dari aspek desain dan performa, dilengkapi estetika kelas atas yang didukung fungsionalitas mengesankan. Swift 5 model tahun ini menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

“Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan. Sebuah perangkat produktivitas bertenaga yang dikemas dalam rangka ramping dan ultra portable, Swift 5 adalah pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan butuh perangkat komputasi yang mampu mengimbangi mereka,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. 

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi, hingga memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA® GeForce® MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs).

BACA JUGA
realme 5i Meneruskan Keunggulan realme 5 Series dengan Menjadi Trendsetter Quad Camera dan Baterai Besar.

Kekuatan yang ditawarkan ini memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dan penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat. Selain itu, pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close