RekomendasiTips

Daftar link streaming film gratis, Ini Legal loh

Techdaily.id – Pemerintah semakin ketat untuk memberantas website penyedia film streaming bajakan. Tentu menjadi bencana sendiri buat kamu yang sudah biasa menonton film streaming dengan nyaman di dalam rumah. Meski begitu sejatinya terdapat banyak sekali link streaming film gratis yang masih tersedia loh.

Meski ada tawaran streaming secara legal seperti Netflix, tentu kamu perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Ini juga yang akan membuat kamu seakan rugi bila tidak menonton seluruh film. Tentu bukan merupakan tindakan yang baik menghabiskan waktu hanya untuk menyaksikan film streaming.

BACA JUGA
3 Tips Menggunakan Smartphone untuk Bekerja

Untuk yang sepemikiran, tim techdaily.id sudah berusaha membuat daftar link streaming film gratis. Tentunya, legal dan kamu bisa bebas dari merasa rugi bila tidak menontonnya secara terus menerus.

Viu

Link streaming film gratis

Viu merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk kamu yang cinta dengan drama korea.
Film di sini cukup update dan kamu juga bisa menonton drama dari berbagai negara.

Selain Korea Selatan, kamu akan bisa menonton drama dari negara Jepang, Thailand, Indonesia, bahkan India. Kamu juga bisa menyaksikan film khusus yang hanya ada di Viu.

Pluto TV

Link streaming film gratis

Pluto TV lebih tepat sebagai alternatif tv kabel karena kamu bisa mendapatkan lebih 250 channel. Namun, kamu bisa menonton banyak film, serial tv, dan animasi melalui aplikasi mereka.

Tubi

Link streaming film gratis

Tubi merupakan salah satu link streaming film gratis. Platfotm ini hadir untuk penggemar semenjak 2014 hingga saat ini. Kamu bisa menonton berbagai film dengan rating yang sangat layak, tidak seperti streaming yang menawarkan film rating rendah.

Film di tubi sudah fitur pilihan sehingga kamu sangat mudah dalam memilih film. Kamu juga bisa menemukan genre yang jarang ada seperti, LGBTQ, reality show dan musikal.

Hoopla

Link streaming film gratis

Hoopla sejatinya menyediakan buku dan komik secara gratis. Setidaknya, itulah yang sebagian orang tahu. Bagi segelintir orang, mereka bisa menonton sebagian film dan serial TV terbaik yang bisa disaksikan secara gratis.

Untuk mengakses film, ada batasan yang perlu kamu patuhi seperti meminjam buku di perpustakaan. Kamu hanya bisa meminjam beberapa film atau serial tv dengan batas waktu yang disediakan.

Kanopy

Link streaming film gratis

Masih dengan format yang sama dengan Hoopla, perpustakaan online. Kamu bisa menonton berbagai genre film entah itu baru rilis atau sudah lama, alias klasik.

Kamu bisa mengakses film di sini melalui smartphone atau browser pada komputer. Tentu, kartu perpustakaan publik atau universitas merupakan syarat untuk bisa menonton di sini.

Iflix

Kamu bisa mengakses situs ini melalui banyak perangkat, seperti smartphone, komputer, dan smart TV. Kamu bisa menonton berbagai genre yang cukup banyak baik dari Indonesia dan Internasional.

Itulah daftar link streaming gratis yang tim techdaily.id rangkum hanya untukmu. Semoga kamu senang mengisi waktu luang dengan menonton film yang tersedia di setiap situs streaming. -Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close