News Gadget

Resmi Meluncur, Ini Harga realme C11

Techdaily.id – Harga realme C11 mungkin menjadi sebuah pembahasan yang cukup menarik, apalagi ponsel tersebut baru diluncurkan pada hari ini yang digadang-gadang menjadi ponsel Rp. 1,5 jutaan terbaik.

BACA JUGA
Cara Membuat Foto Keren dengan Kamera Instax

Berbicara mengenai spesifikasinya sendiri, realme C11 merupkan smartphone pertama yang menggunakan chipset Mediatek Helio G35 dengan clock speed hingga 2.3 Ghz. chipset 12 nm ini ditemani oleh dua varian RAM yakni 2GB dan 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Soal kamera, realme C11 ditopang oleh dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP serta dukungan kamera depan dengan resolusi 5 MP. kamera ponsel ini juga cukup jernih dan sudah dilengkapi dengan teknologi yang biasanya terdapat di ponsel kelas menengah yakni Nightscape, Chroma Boost dan 4x zoom.

Alasan lain yang menjadikan harga realme C11 begitu menarik adalah dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh. Baterai ponsel ini juga diklaim mampu bertahan hingga 40 hari dalam mode standby.

Akan tetapi, realme belum menghadirkan sistem pengisian daya cepat pada ponsel ini dan masih menggunakan micro USB. Terkait hal ini, Felix Christian, Product Manager realme mengungkapkan bahwa sistem pengisian daya cepat baru tersedia pada seri kelas menengah mereka saja.

“realme seri atas dan menengah sudah menggunakan fast charging, tapi kita mengganti sistem pengisian daya cepatnya dengan baterai 5000 mah yang bisa tahan seharian,” ujarnya saat sesi tanya jawab via streaming (30/6).

harga realme c11

Dari sederet spesifikasi kunci diatas, harga realme C11 sendiri dibanderol pada angka Rp. 1.499.000,- untuk versi RAM 2GB dan Rp. 1.599.000 untuk versi RAM 3GB nya.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close