News Gadget

Kantongi Sertifikasi Postel, OPPO Reno4 Siap Meluncur?

Techdaily.id – OPPO Reno4 menjadi salah satu komoditi terpanas dari OPPO yang kabarnya akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini. Smartphone lanjutan dari seri Reno ini memang kabarnya akan diboyong ke pasar Indonesia, sebagai wujud komitmen OPPO kepada para fans setia mereka.

BACA JUGA
Perdana di realme 6 Pro, Snapdragon 720G Sajikan Performa Maksimal dan Efisiensi yang Lebih Baik

Hadirnya sertifikasi Postel yang sudah dikantongi, tentu membuat rumor kehadiran ponsel yang digadang-gadang bakal memiliki kemampuan videografi tingkat lanjut ini makin santer terdengar.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (01/7), melalui sertifikat yang tertera pada situs sertifikasi postel, terlihat OPPO Indonesia baru meregistrasikan perangkat baru dengan kode CPH2113 yang sertifikatnya akan habis berlaku pada 29 Mei 2023.
Perangkat yang sama terlihat telah didaftarkan pula melalui situs tkdn kemenperin dimana sertifikat telah dikeluarkan sejak 6 Mei 2020. Perangkat berkode CPH2113 ini memiliki nilai TKDN sebesar 31.85%.

OPPO Reno4

Kemungkinan besar perangkat berkode CPH2113 ini merupakan perangkat terbaru OPPO, Reno4, yang sudah meluncur di Tiongkok pada awal bulan Juni lalu. Namun, perangkat Reno4 yang diluncurkan di Tiongkok memiliki kode yang berbeda dengan perangkat yang didaftarkan di Indonesia.

Seperti diketahui, OPPO Reno4 versi Tiongkok memiliki kode perangkat PDPM00 dan PDPT00. Bisa jadi perangkat Reno4 yang segera diperkenalkan di Indonesia memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda dengan Tiongkok.

Namun cukup menarik untuk disimak mengenai perkembangan perangkat Reno series di Indonesia. Dari awal kehadirannya perangkat ini berusaha memenuhi kebutuhan kalangan muda yang memiliki ketertarikan akan kekuatan kamera, perekaman video dan desain yang tampil premium.

BACA JUGA
Pre-order Huawei Mate 30 Pro Segera Digelar di Indonesia, Berminat?

Seperti diketahui, Pada semester pertama tahun 2020 OPPO sudah meluncurkan total 9 produk dimana 2 produk dipasarkan secara daring dan sisanya dipasarkan secara luring.

Dari keseluruhan produk, lini seri A menjadi produk dominan yang diluncurkan pada awal pertengahan tahun ini. OPPO juga memiliki lini seri Reno yang juga turut hadir untuk memberikan pilihan smartphone premium untuk para konsumennya.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close