Business

Sebanyak 10.000 Unit realme C11 Habis dalam Waktu 4 Menit, Buktikan Diri Sebagai Smartphone di Kelas Entry Level

Techdaily – realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda di Indonesia berkomitmen untuk menyediakan berbagai smartphone di masing-masing segmen. Kemarin 30 Juni 2020, realme secara resmi meluncurkan produk terbarunya, realme C11 secara online dengan tema “Fun Never Ends”. Tersedia dalam dua varian pilihan memori, yaitu 2GB+32GB dan 3GB+32GB. Secara mengejutkan, varian realme C11 dengan kapasitas 2GB/32GB laku terjual habis sebanyak 7.000 unit dalam waktu hanya 1 menit. Sementara itu untuk keseluruhan varian terjual sebanyak 10.000 unit dalam 4 menit.

Tak heran jika smartphone realme C11 ini cepat memikat banyak pengguna di Indonesia melihat banyaknya penggemar realme yang menantikan kejutan dari realme. Terbukti dari kesuksesan seri pendahulu, realme C2, yang juga mendapatkan banyak perhatian dari publik. Selain menjadi generasi penerus dari seri C2 sebelumnya, realme C11 dibekali dengan berbagai fitur canggih dan desain yang premium, perdana di kalangan smartphone entry level lainnya.

Untuk pertama kalinya realme memberikan desain yang benar-benar segar di lini C series nya. Realme C11 kini menghadirkan desain premium berbentuk geometri yang apik dan unik. Modul kamera smartphone ini berbentuk kotak untuk menyamakan tren pada berbagai produk smartphone kelas menengah ke atas.

BACA JUGA
realme Siapkan Kejutan di Tanggal 15, Apa Itu?

Membawa baterai dengan kapasitas sebesar 5000mAH membuat posisi realme C11 menjadi Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp 1.5 jutaan. Dengan kapasitasnya yang besar membuat smartphone ini tidak akan membuat Anda kerepotan, karena ponsel ini dapat memenuhi segala aktifitas Anda seharian.

Hadir dengan layar sebesar 6,5 inchi akan membuat Anda puas untuk mengerjakan berbagai aktifitas penunjang sehari-hari. Dilengkapi dengan layar ramping 20:9, realme C11 akan menghadirkan jarak pandang yang lebih luas dan memberikan Anda pengalaman layar full screen ketika bermain game, menonton video, atau sekadar bermain sosial media.

realme C11 menjadi smartphone entry-level pertama yang menghadirkan Mode Nightscape. Mode Nightscape yang ada pada realme C11 membuat smartphone ini dapat menjadi pilihan smartphone dengan suguhan kamera malam terbaik yang tak kalah dengan smartphone pada segmen lainnya. Memberikan yang terbaik bagi para konsumen telah menjadi komitmen realme sebagai merek tech trendsetter di Indonesia. Di sektor performanya, MediaTek Helio G35 disematkan oleh realme dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bermain game anti nge lag.

Untuk anak muda yang kelewatan untuk mendapatkan realme C11 pada flash sale hari ini, realme C11 akan hadir pada open sale tanggal 4 Juli 2020 di seluruh online store maupun offline store realme seluruh Indonesia.

BACA JUGA
realme C11 Jadi Jawaban realme Penuhi Kebutuhan Smartphone Mewah dan Terjangkau

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close