GadgetNews Gadget

realme C11 Datang dengan Desain Premium Berlayar Besar, Cocok Bagi Kamu yang Ingin Tampil Trendi

Techdaily.id – Sejak pertama kali hadir di Indonesia, realme terlihat belum berhenti meluncurkan inovasi terbaru lewat smartphone dan produk AIoT mereka di tanah air. Pada tanggal 30 Juni lalu, realme meluncurkan realme C11 ke Indonesia. Merek Favoritnya Anak Muda ini sendiri meluncurkan realme C11 sebagai pengganti dari salah satu produk mereka yang paling diminati di Indonesia yaitu realme C2. realme sendiri melaporkan telah berhasil menjual produk seri C mereka lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia.

realme C11 sendiri dihadirkan sebagai pengganti dari realme C2 dan dibekali dengan berbagai spesifikasi terkini bagi para penggunanya. Layar dari realme C11 terbilang jauh lebih besar dibandingkan dengan realme C2 yaitu 6,5 inci dengan mini drop full screen. Rasio screen to body dari realme C11 sendiri adalah 88.7% sehingga pengguna mempunyai layar yang lebih luas dan puas untuk digunakan. Kualitas layar dari realme C11 sendiri tergolong baik dengan resolusi HD+ di 720*1600, resolusi yang sangat cukup untuk hiburan dan kebutuhan sehari-hari seperti social media, bermain game dan menonton video.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi OPPO Reno 4, Sebagus Apa?

Tidak hanya layar yang baik dan sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari, realme C11 tergolong sangat istimewa karena memiliki desain yang lebih segar dan berbeda dari desain realme sebelumnya. Beberapa smartphone realme mengusung tipe desain belakang kamera yang memanjang di bagian atas kirinya, namun realme C11 memiliki desain yang premium dan memiki kesan mewah untuk kameranya. realme C11 memiliki desain kamera yang berbentuk kotak, hampir menyerupai desain dari kamera smartphone flagship pada umumnya.

Disertai dengan dua buah kamera, realme C11 memberikan bagian belakang yang premium dan trendi untuk anak muda. Tekstur dari badan belakang realme C11 sendiri tergolong sangat unik. Ponsel ini memiliki finishing doff dan bertekstur sehingga tidak meninggalkan sidik jari saat digunakan dan tidak akan mudah tergores. Selain itu, desain dari realme C11 sendiri berbentuk lekukan dan bersifat reflektif saat terkena pantulan cahaya. Sebagai pemanis, realme menaruh logo mereka di bagian kiri bawah diikuti aksen pita sehingga produk ini terlihat sangatlah muda dan segar.

BACA JUGA
Pengalaman Gaming Jadi Lebih Mengesankan dengan Frame Rate Tertinggi di Layar 90Hz realme X2 Pro Si Flagship Killer

Dengan desain premium dan layar yang lebar dan memuaskan, realme C11 bisa menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia yang ingin mencari smartphone murah dengan kualitas terbaik. Para pengguna juga tidak perlu khawatir akan kekuatan baterai dari smartphone ini. realme C11 telah dilengkapi dengan baterai yang sangat besar yakni 5000mAh, sangat cukup bagi para pengguna yang mengandalkan smartphonenya untuk kegiatan sehari-hari. Baterai dari realme C11 ini sendiri diyakini dapat bertahan hingga kurang lebih 2 hari, dan membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk setiap pengisian dayanya.

realme sendiri mengumumkan bahwa pasar Indonesia telah menjadi pasar pertama yang menerima realme C11 di seluruh dunia pada tanggal 30 Juni lalu dan telah terjual habis sebanyak 10.000 unit hanya dalam waktu 4 menit. Bagi yang kelewatan, realme akan melakukan penjualan kembali dalam bentuk flash sale pada tanggal 7 Juli 2020 di Lazada dan realme.com. Dapatkan realme C11 3GB+32GB di Flash Sale pada tengah malam nanti dengan harga khusus Rp 1.649.000.

BACA JUGA
Sukses Menggemparkan India, Apakah realme Buds Air akan Masuk ke Indonesia?
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close