News Gadget

Series Vivo X50 dan X50 Pro akan Diluncurkan pada Bulan Juli di Pasaran

Techdaily.id – Ponsel Vivo X50 series, yakni Vivo X50, X50 Pro dan X50 Pro+ sudah dipajang di store China. Tapi, series produk Vivo ini belum di rilis secara global. Bahkan seharusnya produk Vivo sudah ada di India, meskipun belum ada tanggal spesifik yang diumumkan.

 

Menurut sumber yang mengetahui informasi ini, Vivo berancana merilis Vivo X50 dan X50 Pro ke pasar lain pada tanggal 16 atau 17 Juli di seluruh dunia. Seperti yang dilansir dari GSM Arena pada Minggu (5/7), Vivo X50 Pro+ hanya akan tersedia di pasar tertentu.

Tentu saja, India dan Cina ada dalam daftar. Masih ada kemungkinan Vivo akan meluncurkan model X50 series yang paling premium, yaitu ponsel X50 Pro+ di negara lain.

Seperti diketahui, ponsel flagship milik Vivo ini akan menggunakan beberapa spesifikasi unggulan seperti dukungan layar Amoled dengan beberapa teknologi layar seperti HDR 10+, refresh rate layar yang mencapai 90 Hz dan tentu saja dukungan screen to body rasio yang mencapai 90.6%.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini kabarnya ditopang oleh chipset Snapdragon 765 dengan sistem fabrikasi 7nm serta dukungan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Untuk OS nya sendiri, ponsel ini masih menggunakan Android 10 dengan Funtouch OS 10.5.

BACA JUGA
Sabet FCC, realme C3 Gunakan ColorOS 7

Soal kamera, smartphone ini kabarnya akan menggunakan empat kamera belakang yang masing-masing 48 MP, 8 MP, 13 MP 8 MP sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Untuk daya tahan, ponsel ini dibekali oleh baterai dengan kapasitas 4315 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 33W.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close