AplikasiRekomendasiUncategorized

5 Aplikasi pencari jodoh terbaik, dijamin nyantol

Techdaily.id – Saat memiliki waktu yang luang seperti masa PSBB seperti ini, sebagian orang akan menghabiskan waktu dengan cara baru, seperti mempunyai hobi menanam sayuran di rumah. Selain itu, kamu yang mager beraktivitas berkebun bisa menghabiskan waktu dengan bermain game atau bersosial media. Bahkan, tidak sedkit orang yang menghabiskan waktu dengan menjelajah aplikasi pencari jodoh terbaik di tengah masa pandemi seperti saat ini. 

BACA JUGA
Daftar Aplikasi Ecommerce Dan Mobile Banking Populer Hadir Di AppGallery

Gak ada salahnya juga untuk kamu yang jomblo memfungsikan smartphone sebagai alat pencari jodoh loh. Simple, ayo coba 5 aplikasi pencari jodoh terbaik yang tim Techdaily.id persiapkan hanya untuk kamu.

Tinder

aplikasi pencari jodoh terbaik

Aplikasi pencari jodoh satu ini memang sudah masuk kategori kelas kakap. Banyak orang yang berhasil gagal memperpanjang masa jomblo karena aplikasi ini. Tinder mulai tenar tidak jauh dari peluncuran resmi oleh Sean Rad pada tahun 2012.

Memang, Sean Rad sangat piawai dalam menentukan interface cukup geser kanan bila suka atau kiri bila benci. Begitu sama-sama swipe kanan, kamu bisa bertemu dengan jodoh alias match dan notifikasi akan muncul di profil kamu. Simple bukan.

BeeTalk

Aplikasi pencari jodoh terbaik

BeeTalk kiprahnya di Indonesia sangat mantap. Sejatinya, aplikasi ini bukan untuk mencari jodoh, tetapi lebih tempat nongkrong sesama teman.

Hanya saja, fungsi BeeTalk di Indonesia berubah dengan sendiri karena jomblowan dan jomblowati di Indonesia sangat kreatif. Meski terpaut jarak jauh, kamu masih bisa mendapatkan teman antar kota loh.

Bahkan, banyak kisah pengguna BeeTalk yang mendapatkan pasangan resmi atau pacar dengan menggunakan aplikasi ini.

OkCupid

aplikasi pencari jodoh terbaik

OkCupid merupakan aplikasi pencari jodoh seperti tinder. Hanya saja, kamu akan mendapatkan pasangan yang lebih sesuai dengan kriteria kamu. Ini semua berkat alogaritma yang OkCupid ciptakan. Hasilnya, banyak pengguna yang memberikan bintang 5 untuk aplikasi ini.

Jemput Jodoh

aplikasi pencari jodoh terbaik

Aplikasi ini menerapkan syariat islam di dalamnya. Jemput jodoh lebih ke aplikasi yang menemukan pasangan yang cocok untuk ta’aruf terlebih dahulu. Bila benar-benar cocok, kamu bisa melanjutkan ke tahap pernikahan.

BACA JUGA
Vivo X30 Siap Mendarat pada 16 Desember

Setipe.com

aplikasi pencari jodoh terbaik

Setipe.com merupakan aplikasi pencari jodoh terbaik yang bisa kamu gunakan di komputer atau smartphone. Fitur di dalam setipe.com hampir serupa dengan tinder. Hanya saja, kamu akan lebih banyak menemukan orang Indonesia di sini. Database penggunanya pun juga lumayan banyak, sudah mencapai ribuan. Dengan kata lain, stok selalu tersedia untuk kamu yang jomblo.

Itulah 5 aplikasi pencari jodoh terbaik yang bisa kamu gunakan. Entah itu satu per satu atau semua sekaligus tergantung selera kamu saja. Gunakan aplikasi ini sebaik mungkin ya, jangan untuk mencari selingkuhan atau yang lainnya. -Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close