News Gadget

Dugaan Render Google Pixel 5 Bocor, Mirip Pixel 4?

Techdaily.ID – Inilah penampilan pertama pada Google Pixel 5. Render di bawah ini didasarkan pada skema CAD dan menunjukkan seperti apa tampilan Google Pixel 5 nantinya.

BACA JUGA
Resmi, Ini Spesifikasi ZTE Axon 10s Pro

 

Dari belakang Pixel 5 terlihat sangat mirip dengan Google Pixel 4 dengan pengaturan kamera ganda, namun Pixel 5 juga memiliki pemindai sidik jari kapasitif.

Bagian depan Pixel 5 memiliki fitur kamera selfie tunggal, yang disematkan ke layar melalui punch hole. Berdasarkan data CAD, Pixel 5 akan berukuran 144,6 x 70,4 x 8 mm. Ukuran ini sedikit lebih pendek dan lebih sempit dari Pixel 4.

Seperti yang beredar pada bulan Februari lalu, render yang diklaim pertama dari Google Pixel 5 XL yang menampilkan tiga kamera di bagian belakang. Jika rendering Pixel 5 terbukti benar, maka kita bisa melihat spesifikasi kamera yang berbeda untuk model Pixel 5.

BACA JUGA
Inilah Spesikasi Samsung Galaxy A50s dan A30s

Google belum mengungkap Pixel 4a, yang telah ditunda sejak Mei. Ponsel itu sudah diharapkan keluar setiap saat, sementara Pixel 5 akan rilis pada bulan Oktober atau bahkan November. Namun beberapa sumber menunjuk perilisan Pixel 4a ini akan dilakukan pada bulan Oktober, sehingga hal itu tentunya akan mendorong perilisan Pixel 5 yang lebih lama lagi.

Informasi yang diketahui tentang Pixel 5 ini hanya sedikit. Rumor terkuat yang dimiliki sejauh ini menunjukkan bahwa Pixel 5 menggunakan chipset Snapdragon 765, alih-alih menggunakan chipset andalan Snapdragon 865. (Ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close