News Gadget

Moto G 5G Plus Dilewati Geekbench Sehari Sebelum Pengumuman Resminya

Techdaily.id – Motorola sudah menjadwalkan sebuah event hari ini, seperti dilansir dari GSM Arena pada Senin, 6 Juli 2020. Event ini akan dikhususkan untuk produk Motorola yakni Moto G 5G dan Moto G 5G Plus. Kedua produk ini baru saja disertifikasi oleh FCC dan dilakukan uji coba di Geekbench.

BACA JUGA
Mengingat Kejayaan Lenovo P2 Turbo, Si Ramping Nan Powerfull

Ponsel terbaru dari Moto ini pun diramal akan ditenagai Snapdragon 690, chipset 5G pertama Qualcomm dalam seri 600 (karena sebelumnya GSM Arena berhasil menebak code name “nairo” dengan benar). Sejauh ini Snapdragon 5G inilah yang paling terjangkau dan sesuai karena G-phone termasuk kelas mid-rangers.

BACA JUGA
Daftar Kode Rahasia Xiaomi, Udah Pada Tau?

Ponsel ini dikemas dengan RAM 4GB dan memuat Android 10 untuk pengujiannya. Jika ponsel ini memang menggunakan Snapdragon 690, perangkat ini dapat mendukung sub-6 GHz 5G berkat modem X51 di dalam chipset.

Leaskter @evleaks mengatakan, Moto G 5G (non-plus) akan menggunakan chipset Snapdragon 765 (alias “lito”), yang sebenarnya menggunakan core yang lebih lama (Kryo 475 dari Cortex-A76) dibandingkan dengan S690 (Kryo 560 dari Cortex-A77). Penilaian 4 dan 5 untuk chip “nairo” dan “lito” pada Geekbench terlihat cukup seimbang.(Rin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close