News Gadget

Samsung Galaxy Z Fold 2, Jadi Penerus Galaxy Fold

Techdaily.ID – Menurut rumor yang beredar, Samsung akan memperkenalkan setidaknya empat ponsel di acara Unpacked pada 5 Agustus mendatang. Kemungkinan ponsel yang akan diperkenalkan adalah duo Galaxy Note 20, Galaxy Z Flip 5G dan penerus Galaxy Fold yang sekarang kita kenal dengan nama Galaxy Z Fold 2.

BACA JUGA
realme Buds Air Berikan Pengalaman Audio Terbaik dengan Ukuran Driver Besar

Sebelumnya ponsel penerus Galaxy Fold akan diberi nama Galaxy Fold 2. Perubahan nama pada ponsel tersebut dilakukan oleh Samsung untuk menyatukan ponsel lipat besutannya dalam satu seri yaitu seri Z.

Perwakilan juru bicara perusahaan Samsung telah mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini. Menurut perwakilan tersebut, seri Z akan  menghadirkan perangkat lipat dengan nuansa muda yang dinamis.

Petunjuk lain yang memperlihatkan kemungkinan kebijakan perubahan penamaan Samsung adalah alamat URL untuk laman Galaxy Fold di situs resmi Samsung Amerika Serikat yang menampilkan moniker Galaxy Z di depan Galaxy Fold 2.  Hanya waktu yang akan menjawab apakah perubahan ini benar-benar akan terjadi.

BACA JUGA
Alpha 15, Laptop Gaming Pertama dengan Teknologi 7nm

 

Rumor dan spekulasi tentang penerus Galaxy Fold yang akan datang adalah bahwa kita akan melihat ukuran layar yang lebih besar di bagian depan dan akan ada pembaharuan kamera. Chipset andalan yang digunakan adalah Snapdragon 865.

Layar luarnya diharapkan akan berukuran  6,23 inci, sementara layar bagian dalam yang jika kita buka lipatannya akan berukuran 7,7 inci dengan punch hole dan konstruksi layar Ultra Thin Glass (UTG). Kabar terbaru menemukan daftar yang mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan pengisian daya cepat 25W.(Ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close