RekomendasiUncategorized
Trending

5 HP Gaming 2 Jutaan Terbaik, Dijamin GG !

Techdaily.ID – Apakah kamu seorang gamers? Apakah kamu sedang mencari HP gaming 2 jutaan terbaik? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli HP gaming tapi budget pas-pasan, karena sudah banyak HP gaming dengan harga terjangkau dan mempunyai kualitas terbaik di kelasnya.

BACA JUGA
Apakah Saja yang Orang Indonesia Cari di Google Sepanjang 2019?

Saat ini mobile gaming seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire, AOV memang sedang hype dan sangat tinggi peminatnya.  Hal itu menjadi salah satu alasan vendor mengeluarkan HP gaming dengan harga terjangkau.

Dari banyaknya seri HP gaming yang beredar di pasaran, berikut ini kami ulas 5 HP Android terbaik untuk gaming dengan harga Rp 2 jutaan:

  1. Xiaomi Redmi Note 8 Pro (Rp 2.800.000)
Smartphone Xiaomi 2 jutaan terbaik
Redmi Note 8 Pro

HP ini menjadi salah satu dari HP gaming 2 jutaan terbaik yang paling laris di pasaran karena memiliki price-to-perfomance paling baik. Xiaomi Redmi Note 8 Pro menggunakan chipset khusus gaming yaitu MediaTek Helio G90T yang didukung dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

HP ini menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen Full HD+ berukuran 6,53 inci. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 4500 mAh yang didukung fast charging 18W.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro mengklaim bisa mendapatkan skor AnTuTu lebih dari 222 ribu poin yang bisa memberikan pengalaman bermain game terkini tanpa lag.

  1. Samsung Galaxy A30s (Rp 2.700.000)
HP gaming 2 jutaan terbaik
Samsung Galaxy A30s

HP gaming terbaik selanjutnya yaitu dari Samsung Galaxy A30s. HP ini menggunakan chipset Exynos 7904 octa-core yang didukung dengan kapastas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Samsung Galaxy A30S ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen HD + berukuran 6,4 inci. HP ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAh.

Resolusi layar HP ini dibuat lebih rendah yang membuat bobot pemakaian pada GPU Mali-G71 juga lebih rendah. Sehingga, saat kamu memainkan game akan berjalan lebih lancar.

  1. realme 5 pro (Rp 2.700.000)
HP gaming 2 jutaan terbaik
realme 5 pro

realme 5 Pro ini bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk HP gaming dengan harga 2 jutaan. Pasalnya HP ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 octa-core 2.3 GHz Kryo 360. Dengan chipset ini memungkinkan pengalaman gaming kamu lebih menyenangkan.

Pada HP ini juga disematkan fitur Game Space yang dapat mengatur sendiri notifikasi tidak penting sehingga kamu tidak akan terganggu saat bermain game.

HP gaming terbaik ini menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen Full HD+ berukuran 6,3 inci. Kapasitas baterainya 4.035 mAH. Kapasitas RAM yang dimiliki yaitu 4 GB dengan memori internal 128 GB.

  1. Vivo Y30 (Rp 2.500.000)

HP gaming 2 jutaan terbaik

HP gaming 2 jutaan terbaik dengan performa yang tidak kalah hebatnya yaitu Vivo Y30. HP gaming ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P35 octa-core yang mempunyai kecepatan tinggi sehingga kamu dapat bermain game berat dengan lancar, di bawah pengaturan Medium-Smooth.

HP gaming terbaik Vivo Y30 ini didukung dengan kapasitas RA 4 GB dan memori internal 128 GB. HP ini juga menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6,47 inci. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 5000 mAh.

  1. Infinix NOTE 7 (Rp 2.500.000)

HP gaming terbaik yang terakhir adalah Infinix NOTE 7. HP khusus untuk gamers ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G70. Prosesor ini memberikan performa terbaik saat digunakan untuk bermain game. HP ini didukung dengan kapasitas RAM 6 GB dan meori internal 128 GB.

Infinix NOTE 7 menggunakan layar IPS LCD HD+ berukuran 6,95 inci. Layarnya yang cukup besar ini membuat kamu puas saat bermain game. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai berukuran 5000 mAh dengan fast charging 18W.

Itulah daftar 5 HP gaming 2 jutaan terbaik 2020. Setiap HP memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu seorang gamers yang membutuhkan HP dengan performa terbaik untuk bermain game, maka rekomendasi di atas dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan. (Ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close