GadgetNews Gadget

Fitur Kamera EZVIZ C1HC, Deteksi Keamanan Rumah lewat Ponsel

Techdaily.id – Menjaga keamanan rumah merupakan prioritas setiap rumah tangga. Meskipun dalam lingkungan RT dan RW ada satpam dan siskamling, ada baiknya kita juga melakukan upaya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Kamera CCTV sudah banyak digunakan sebagai pilihan untuk memantau situasi dan kondisi sekitar rumah. Baru-baru ini EZVIZ, produsen smart camera dan CCTV yang beroperasi sejak 2013 mengeluarkan kamera cerdas dengan fitur canggih yang mudah diaplikasikan. Kamera EZVIZ C1HC PIR memiliki performa yang mumpuni dan pastinya worth it untuk dijadikan solusi menjaga keamanan rumah. Penasaran kan dengan kamera yang bisa Kamu pantau lewat HP? Simak review produk terbaru dari EZVIZ ini ya!

Fitur Utama EZVIZ C1HC

Kualitas tampilan kamera EZVIZ C1HC tak perlu diragukan, perangkat ini menghasilkan Full HD Video dengan kualitas 1080p yang jelas dan tajam untuk memantau keamanan rumah. Dengan lensa sudut lebar 130 derajat, EZVIZ C1HC dapat merekam sudut ruangan dan halaman lebih luas dan memudahkan Kamu untuk melihat situasi di sekitar tempat yang dipasang kamera. Selain itu, perangkat cerdas ini memiliki sensor infra merah yang dapat mendeteksi gerakan dengan alarm nya yang dapat mendeteksi hawa tubuh. Berkat sensor yang dimiliki EZVIZ C1HC, Kamu tidak akan mendapat peringatan palsu karena sensornya mendeteksi objek hangat yang bergerak. Iluminator inframerah EZVIZ C1HC dapat Kamu andalkan pada malam hari dan akan memudahkan Kamu memantau dalam kondisi gelap gulita.  Karena fitur Night Vision up to 12M, Kamu akan mendapatkan hasil rekaman video yang jelas dan jernih. Tidak hanya itu, tampilan kamera EZVIZ C1HC dapat beralih dari gambar berwarna siang hari dan gambar hitam putih pada malam hari secara otomatis karena filter cut-off IR perangkat ini.

BACA JUGA
Gak Didukung Google, Harga Huawei P30 Pro Diobral

Untuk penyimpanan hasil rekaman dan foto, perangkat berteknologi AI dari EZVIZ ini menawarkan tiga pilihan untuk penggunanya. Kamu dapat menggunakan Micro SD hingga 256 GB, penyimpanan dalam cloud, dan NVR. Hasil foto dan video yang dihasilkan dari EZVIZ C1HC dapat Kamu pindahkan ke handphone maupun PC karena fitur WiFi dan koneksi nirkabel 2,4 GHz.

Pemasangan EZVIZ C1HC

Yang pasti, pemasangan kamera ini mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. EZVIZ C1HC dapat Kamu letakkan pada permukaan manapun. Bahkan dalam kemasannya, EZVIZ sudah menyediakan alas magnet agar kamera dapat langsung ditempelkan ke tembok. Jika ingin memasang EZVIZ C1HC pada permukaan datar, Kamu cukup menyambungkan kabel daya ke adaptor, dan sambungkan ke stop kontak. Selain di rumah, kamera EZVIZ C1HC juga dapat Kamu pasang di toko, kantor, maupun sekolah.

Aplikasi EZVIZ

Inilah yang membuat produk EZVIZ mudah digunakan dan ramah untuk pengguna smartphone. Begitu EZVIZ C1HC aktif, Kamu tinggal menyambungkan kamera cerdas ini dengan HP melalui aplikasi EZVIZ. Aplikasi ini akan memudahkan Kamu untuk memantau rumah melalui gadget loh, Kamu bisa menyambungkan beberapa kamera EZVIZ di aplikasi. Untuk menyambungkan EZVIZ C1HC ke HP Kamu, Kamu cukup scan barcode yang ada di bagian belakang kamera. Gampang kan? Aplikasi EZVIZ juga memiliki fitur two-way talk, rumah akan semakin mudah diawasi dan Kamu dapat melakukan zooming video hingga 8 kali.

BACA JUGA
Susul Google, Intel dan Qualcomm Batasi Layanan untuk Huawei

Sebagai perangkat yang menjamin keamanan, aplikasi EZVIZ dapat mengirimkan notifikasi apabila ada gerakan mencurigakan dalam rumah yang dapat langsung terdeteksi. Notifikasi akan langsung terkirim ke smartphone sehingga pengguna memiliki waktu untuk memanggil petugas keamanan.

Kesimpulan

Sebagai sebuah perangkat keamanan dalam ruangan, Ezviz C1HC sangat direkomendasikan. Desainnya yang kompak adalah salah satu poin plus di mata kami. Kemampuan menangkap gambar di rendah cahaya juga menjadi kejutan bagi perangkat ini karena hasilnya yang baik dan jelas.

 

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close