TipsUncategorizedVoD (Netflix dll)

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Techdaily.id – Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi yang bernama tiktok? Ya aplikasi ini memang sedang naik daun dan cepat populer di kalangan masyarakat. Saat ini pengguna tiktok bukan hanya anak muda saja,tetapi hampir semua kalangan. Tiktok sering digunakan untuk mengusir kebosanan terutama saat harus berada di rumah saja. Bahkan, kini terdapat cara menyimpan video Tiktok dengan mudah loh. Aplikasi asal Tiongkok ini memiliki fitur yang unik dimana kita bisa mengedit video pendek dengan berbagai macam latar musik dan efek yang menjadikan video terlihat lebih menarik dan unik. Selain itu aplikasi tiktok juga menyediakan fitur editing yang lengkap dan mudah digunakan.

BACA JUGA
Cara Cek Kuota Internet Telkomsel, Biar Gak Kemakan Pulsa

Ada banyak sekali video gratis yang bisa ditonton di tiktok. Atau jika ingin membuat video sendiri kita juga merekamnya di aplikasi ini. Tiktok juga menyediakan fitur menyimpan video ke galeri.Tapi sayangnya jika kita menyimpan video tiktok ke galeri,akan dilengkapi dengan tulisan watermark dari tiktok.

BACA JUGA
Spesifikasi Redmi 4A, Masih Worth It? di Agustus 2020

Untuk mendownload video tiktok ke galeri HP tanpa watermark dibutuhkan aplikasi tambahan seperti aplikasi tiktok downloader,snaptik,tikmate dan sebagainya. Cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dengan aplikasi tambahan dapat dilakukan dengan cara di bawah ini:

1.Pastikan sudah mendownload aplikasi Tiktok Downloader-no watermark atau aplikasi download video tiktok lainnya di HP

2.Cari video tiktok yang ingin disimpan dan pilih ikon share atau bagikan

3. Pilih opsi copy link dan selanjutnya salin link tersebut ke aplikasi tiktok downloader tanpa harus menutup aplikasi tiktok yang sedang dibuka

4.Klik opsi no watermark dan selanjutnya tunggulah hingga video selesai didownload ke galeri HP

Selain cara diatass,kita juga bisa menyimpan video tiktok tanpa aplikasi tambahan dengan mengikuti cara berikut ini:

1.Carilah video tiktok yang ingin didownload dan pastikan kamu menonton video tersebut sampai selesai agar ketika didownload videonya tidak rusak

2.Masuk ke aplikasi File manager dan pilih penyimpanan internal lalu ketik com.ss.android.ugc.trill.go

3. Lanjutkan ke folder cache video-cache file dan kamu akan menemukan sekumpulan file yang tidak bisa dibuka

4. Ganti format file menjadi mp4 agar bisa dibuka

5.Lanjutkan dengan mengklik opsi download dan tunggulah sampai video yang kamu ingin simpan terdownload dengan baik.

BACA JUGA
Fitur Unggulan Huawei Watch Fit yang perlu kamu tahu sebelum beli

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan video tiktok tanpa watermark adalah dengan menggunakan situs web seperti downloadtiktokvidoes.com. Menggunakan situs ini juga cukup simpel dimana kita hanya perlu menyalin link video yang ingin disimpan ke alamat situs yang dimaksud diatas dan videonya akan disimpan di galeri HP.

Begitulah cara menyimpan video tiktok tanpa watermark,mudah bukan? Jadi sekarang,kamu tidak perlu lagi pusing untuk menyimpan video tiktok yang kamu sukai tanpa menggunakan watermark.Coba saja langkah diatas.(ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close