Rekomendasi

Daftar OPPO Reno Series Edisi Spesial, Kamu Suka yang Mana?

Techdaily.id – OPPO seringkali memproduksi smartphone edisi khusus untuk sebagian lini, seperti seri Reno. Saat ini, ada 4 daftar OPPO Reno series edisi spesial yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA
Mengintip Desain & Fitur Kamera OPPO Reno4 F

Dengan membeli salah satu dari tiga daftar OPPO Reno series edisi spesial, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang tidak bisa dimiliki semua orang. Selain itu, jumlah yang terbatas bisa membuat kamu bangga memilikinya.

Berikut ini tiga daftar OPPO Reno series edisi spesial yang bisa kamu pertimbangkan.

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona
OPPO Reno series Edisi spesial

Di Indonesia, unit Reno 10x Zoom FC Barcelona hanya ada 200 saja. Dengan demikian, kamu butuh hoki tinggi untuk memiliki smartphone tersebut. Setelah punya Reno 10x Zoom FC Barcelona, kamu bisa menikmati privileges yang eksklusif, seperti misalnya wallpaper, casing, hingga ringtone.

Spesifikasi Reno 10x yang masuk daftar OPPO Reno series edisi spesial mempunyai spesifikasi serupa dengan edisi normal. Smartphone edisi FC Barcelona ini menggunakan chipset Snapdragon 856. Performanya pun semakin diperkuat dengan RAM 8GB, memori 256GB, dan baterai 4065 mAh.

Pada sisi sensor kamera, Smartphone edisi FC Barcelona menggunakan triple sensor kamera di bagian belakang, 48MP + 13MP + 8 MP. Untuk selfie, kamu bisa mengandalkan sensor kamera 16MP.

OPPO Reno 10x Zoom Indonesian Artis Edition.

Oppo reno series edisi spesial
Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition

31 Juli 2019, OPPO Reno 10x Zoom Indonesian Artis Edition muncul dengan kolaborasi tiga seniman Darbotz, Arkiv, dan Ronald Apriyan. OPPO membuat dua versi dari kerja sama dengan tiga artis tersebut, yaitu signature dan limited.

Perbedaan dua tipe tersebut berada di desain luar dan jumlah unit yang dijual. Untuk tipe signature, OPPO menerapkan desain yang lebih rumit dengan teknik grafir di bagian dalam bodi belakang. Untuk jumlah, tipe signature hanya ada 1 untuk setiap seniman. Sedangkan tipe limited, 1 karya seniman akan diterapkan di 30 smartphone.

Secara total, OPPO Reno 10x Zoom Indonesian Artis Edition ada 3 pcs signature dan 90 pcs limited. Untuk spesifikasi, edisi spesial ini masih mengikuti basis, OPPO Reno 10x Zoom.
OPPO Reno 10x Zoom Eko Nugroho Edition
Tidak sampai 30 hari, OPPO juga membuat edisi khusus dengan seniman Eko Nugroho. Pada bagian belakang, kamu akan mendapatkan ilustrasi dengan tema “Bermimpi dan Menghidupkan Mimpi” dan spesifikasi smartphone ini masih sama dengan OPPO Reno 10x Zoom yang umum dijual.

Oppo reno 10x zoom Eko Nugroho Edition

Daftar OPPO Reno series edisi spesial

BACA JUGA
Perbedaan Nokia 3310 Zaman Now dengan Nokia 3310 Jadul

OPPO Reno2F Disney Special Bundling & Year of The Mouse Limited Edition

Daftar OPPO Reno series edisi spesial

Selain bekerja sama dengan seniman Indonesia, OPPO juga memproduksi edisi spesial Disney. Seri Reno2F Disney Special Bundling meluncur lebih dahulu pada 26 Desember 2019 melalui e-commerce. Edisi ini sebenarnya sebagai momen perkenalan warna baru Nebula Green pada Reno2 F sekaligus memberikan gimmick “The Year of Mouse” berupa tumbler dan tote bag eksklusif Micky Mouse.

OPPO Reno2F Year of The Mouse Limited Edition hadir pada 10 Januari 2020. Pada edisi ini, body belakang ada grafir khusus Mickey Mouse. Spesialnya, ada juga OPPO Enco Q1, wireless bluetooth earphone. Paket spesial ini dikemas dalam fortune bag dan smartphone edisi Year of The Mouse Limited edition berada di dalam kotak merah dengan tema Mickey Mouse.

Bagaimana, sungguh menarik ya daftar OPPO Reno series edisi spesial? Apa pun pilihan kamu semoga bisa mendapatkannya. –Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close