eSportRekomendasi

Daftar Hero Mage Terbaik Mobile Legend, Kamu Sudah Punya?

Techdaily.id – Daftar hero mage terbaik memang nikmat dibahas karena role mage banyak juga yang menggunakannya. Hal ini tidak terlepas dari skill set mage yang membuat kamu mantap nuke di awal atau mid game mengincar carry lawan.

Selain itu, di daftar hero mage terbaik kamu akan menemukan hero-hero yang ampuh untuk ganking atau war saat di late game. Tentunya, performa yang baik bila seiring dengan pemahaman skill dan play style hero yang tepat. Yuk, intip daftar hero mage terbaik Juli 2020 season 17 yang sudah tim techdaily.id siapkan hanya untuk kamu.

Valir

daftar hero mage terbaik

Valir masuk di daftar mage terbaik yang pertama karena skill set cocok untuk nuke. Pada season ke 17, kamu masih bisa mengandalkan skillnya yang lumayan sakit untuk hero berdarah tipis. Meski mendapat nerf dengan durasi CD searing torrent menjadi lebih lama, tetap saja Valir dengan skill burst fireball dan skill pasif ashing yang ada efek stun sangat merepotkan entah itu saat war atau solo.

Pharsa

BACA JUGA
Yuk! Intip 7 HP Terbaik untuk Main Game Berat

daftar hero mage terbaik

Skill kedua Pharsa, energy impact dan ultimate feathered air strike membuat hero yang identik dengan gagak ini bisa mendominasi war. Skillnya sangat cocok untuk war jarak jauh karena areanya luas. Bahkan, jika teammate kamu mempunyai skill stuns, air lock, atau slow bisa membuat damage pharsa lebih maksimal. Selain itu, pharsa juga akan mendapatkan buff yang membuat wanita ini menyakitkan. Pharsa masuk ke daftar hero mage terbaik kedua karena ultimatenya perlu bantuan teman agar tidak di-cancel atau diincar oleh carry musuh.

Luo Yi

daftar hero mage terbaik

Luo Yi masuk ke daftar hero mage terbaik ketiga karena playstyle dengan tingkat kesulitan yang tinggi daripada Valir dan Pharsa. Untuk yang baru belajar, Luo Yi hanya akan menjadi beban saja karena tidak bisa membaca situasi saat menggunakan ultimate untuk melarikan diri atau mengincar musuh. Namun, kalau kamu sudah ahli skill dispersion di early game sudah ampuh membuat carry musuh gusar.

Nana

Hero mage dengan role support ini sungguh merepotkan dan layak berada di posisi ketiga di daftar hero mage terbaik. Dengan skill Molina Smooch, musuh bisa berubah bentuk dan tidak berdaya dan bergerak lambat 1,5 detik. Meski sebentar, carry atau nuker bisa membuat musuh mati dalam 1,5 detik. Selain itu, combo skill Nana juga sangat merepotkan saat war dan mampu mengubah jalan pertandingan. Kamu bisa menggunakan Molina Blitz yang cukup besar dan bisa membuat musuh-musuh berjalan lambat, tambahkan molina smooch agar musuh semakin susah kabur.

Selain itu, skill satu Magic boomerang bisa membuat satu lane musuh terkena slow yang cocok untuk permainan hit and run. Nana pun mempunyai save skill, Molina gift yang membuat Nana menjadi kucing yang lari dari kematian.

Cecilion

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Intip Empat Kelebihan realme 5i

Last but not least, ada Cecilion yang mempunyai skill set sebagai nuker handal dan merepotkan di awal pertandingan. Kamu bisa memberikan magic penetration yang tinggi kepada tanker dan mendapatkan lifesteal yang besar dengan combo skill, Bat Impact, Sanguin Claws, Bats Feast. Hanya saja, kamu harus pandai farming untuk mengumpulkan stack yang membuat jumlah mana dan magic damage tinggi. Dengan permainan yang bagus, kamu bisa menjadi berbahaya di late game.

Itulah daftar hero mage terbaik menurut tim Techdaily.id yang bisa kamu jadikan referensi. Meski memakai hero tersebut, kamu juga perlu latihan dan melakukan combo-combo yang tepat agar memenangkan pertandingan. Belum lagi, kamu harus mengimbangi permainan satu team kamu yang mungkin menjadi beban. -Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close