Rekomendasi

7 Rekomendasi HP Xiaomi Bergaransi Resmi (Juli 2020)

Techdaily – Tak perlu khawatir HP Xiaomi rusak. Jika membeli Xiaomi bergaransi resmi, kamu tinggal mengajukan perbaikan ke service senter terdekat. HP garansi distributor memang lebih murah, namun HP ini tidak terdaftar resmi dan dimasukkan secara illegal. HP Xiaomi bergaransi resmi tentunya akan mendapatkan pelayanan after-sales, setelah transaksi kamu mendapatkan jaminan mutu produk. Nah, untuk kamu yang tertarik membeli HP Xiaomi dalam waktu dekat, simak 7 rekomendasi HP Xiaomi bergaransi resmi berikut sebagai referensi kamu!

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Quick Return Bubble di OPPO Reno4, Mudah Kok!
  1. Redmi Note 9 (Rp 2 jutaan)

Nah, HP Xiaomi satu ini baru saja rilis bulan Mei tahun 2020. Redmi Note 9 termasuk dalam rekomendasi HP Xiaomi bergaransi resmi dan dijual di pasaran dengan harga 2 jutaan. Note 9 menawarkan dua varian, yakni HP dengan RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB serta model Note 9 RAM 4 GB dengan memori internal nya 128 GB. Jangan khawatir, Xiaomi Note 9 mendukung microSDXC pada slot khusus dan dapat memuat lebih banyak file seperti koleksi drama korea dan TV series.

Beralih ke baterai, Redmi Note 9 siap menemani kamu beraktivitas seharian, dengan kapasitas baterai sebesar 5020 mAh. Bahkan kalau pemakaian diirit-irit, Redmi Note 9 dapat bertahan hingga 2 hari loh. HP yang ditenagai chipset MediaTek Helio G85 ini memiliki layar berjenis IPS LCD seluas 6.53 inci. Selain dipakai gaming dan nonton film, kamu bisa mengandalkan kamera Note 9 untuk mengambil foto ciamik. HP Redmi Note 9 memiliki quad camera dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2MP dan kamera selfie beresolusi 13 MP.

  1. Xiaomi Mi 10 (Rp 9 jutaan)

Memiliki baterai HP tahan seharian memang jadi incaran. Xiaomi Mi 10 yang baru saja keluar secara resmi di Indonesia pada bulan Mei 2020 menjawab permintaan kamu. HP kelas atas ini memiliki baterai berkapasitas 4780 mAh dengan fitur pengisian daya cepat wireless 30 W. Mi 10 juga dapat digunakan sebagai power bank dengan daya 10 W, lengkap dengan sensor infrared dan NFC.

HP premium ini ditenagai chipset performa tinggi yakni Qualcomm Snapdragon 865, yang dipakai oleh jajaran HP termahal dunia. Mi 10 hadir dalam tiga varian, ada model HP dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, pilihan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, serta RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB. Yang pasti, HP ini dapat menjalankan aktivitas gaming PUBG Mobile dan Mobile Legend tanpa lagging. Apalagi sekadar streaming film dan berfoto-foto. Pantas saja HP ini dijual di pasaran dengan harga 9 jutaan, selain fitur canggih diatas Mi 10 juga disertai quad camera dengan resolusi terbesar di dunia yakni 108 MP + 13 MP + 2 MP + 2MP. HP dengan layar berjenis Super AMOLED ini juga memiliki kamera selfie dengan resolusi 20 MP.

BACA JUGA
5 hp Terbaik Samsung Dibawah 3 juta
  1. Black Shark 3 (Rp 7 jutaan)

Ini kan yang kamu tunggu-tunggu, HP Xiaomi bergaransi resmi yang dikhususkan untuk para gamer sejati. Black Shark 3 merupakan generasi ketiga dari seri HP gaming Xiaomi yang baru saja dirilis di Indonesia pada bulan Maret 2020.  Maklum jika Xiaomi Black Shark 3 dijual di pasaran seharga 7 jutaan, HP ini ditenagai dengan chipset sekelas Qualcomm Snapdragon 865 yang mumpuni untuk diajak gaming berat. Untuk mendukung grafis game favorit, Black Shark dilengkapi layar berjenis AMOLED seluas 6.67 inch.

Tak perlu khawatir untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file, HP Black Shark 3 terdiri dari dua varian yakni model RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB juga HP dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Sementara itu, mabar dengan teman-teman tidak perlu cemas baterai cepat habis karena kapasitas baterai HP Xiaomi ini mencapai 4720 mAh. Selain gaming, kamera pada Black Shark 3 dapat menyokong hobi fotografi dengan triple camera beresolusi 64 MP + 13 MP + 5 MP dan kamera selfie resolusi 20 MP.

  1. Mi Note 10 (Rp 6 jutaan)

HP satu ini dirilis secara global pada akhir tahun 2019 dan layak masuk dalam list rekomendasi HP Xiaomi bergaransi resmi. Mi Note 10 dirilis di Indonesia pada Februari 2020 dan dijual di pasaran dengan harga 6 jutaan. Fitur utama pada HP Note 10 ada di kamera utamanya yang berjumlah lima modul. Kamera penta pada Xiaomi Note 10 beresolusi 108 MP + 12 MP + 5 MP + 20 MP + 2 MP yang telah dilengkapi fitur AF dan OIS. Sementara itu, kamera selfie nya sendiri tidak kalah canggih, resolusinya mencapai 32 MP. Dengan pengaturan canggih, kemampuan Note 10 memotret objek termasuk yang paling unggul dengan fitur zoom hingga 50x.

Faktor lain yang membuat HP ini berkelas yaitu kinerja prosesor Snapdragon 730 G dan layar berjenis AMOLED seluas 6.47 inci. Jangan khawatir, kapasitas baterai Mi Note 10 mencapai 5260 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30 W. Yang pasti, hobi gaming dan streaming Youtube tidak menjadi masalah pada HP ini. HP resmi ini dijual di Indonesia dengan model RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

  1. Redmi Note 8 Pro (Rp 2 jutaan)
Smartphone Xiaomi 2 jutaan terbaik
Redmi Note 8 Pro

HP Xiaomi ini dengan embel ‘Pro’ ini dijual dengan harga 2 jutaan saja loh. Walaupun begitu, HP kelas menengah ini memang memiliki kualitas canggih seperti kapasitas baterai nya yang mencapai 4500 mAh yang tahan seharian tanpa charger. Note 8 Pro ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G90T dan memiliki dua varian, yakni model HP dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB juga model RAM 8 GB dengan memori internalnya 128 GB. Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan Note 8 Pro juga mendukung microSD sebesar 256 GB untuk file kerjaan, aplikasi gaming, dan foto kamu.

Dirilis pada akhir tahun 2019, HP canggih ini memiliki kamera utama dengan empat modul yakni quad camera beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera selfie resolusi 20 MP. Selain itu, Note 8 Pro menggunakan layar berjenis IPS LCD seluas 6.53 inci yang memiliki tingkat screen-to-body ratio sebesar 84,9 persen. Bermain game dan nonton jadi puas deh dengan layar selebar ini.

 

 

Nah, itu dia 7 rekomendasi HP Xiaomi bergaransi resmi yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu. Bagaimana? Sudah menentukan pilihan? (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close