eSportNews Gadget

Semakin Panas, GoPay Arena Championship, Masuki Babak Grand Final !

Techdaily.id – GoPay Arena Championship (GAC) akhirnya memasuki babak final. Setelah melalui babak penyisihan, GAC berhasil menyaring total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier.

BACA JUGA
3 Alasan untuk Serbu Ponsel Quad Camera di Mega Sale 11.11

Seluruh tim yang berhasil masuk ke babak final akan bertanding memperebutkan gelar juara yang akan
berlangsung pada tanggal 29 & 30 Juli 2020 dan 1&2 Agustus 2020. Grand final GAC dapat disaksikan dengan live stream di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek.

Kegiatan GAC tahun ini sendiri GAC mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan total hadiah sampai dengan 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay.

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum.

BACA JUGA
Ssst, Lola Zieta Buka-Bukaan Soal Ini!

Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esports profesional, diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player. Seluruh kegiatan GAC dilaksanakan secara virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa normal baru.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan perkembangan tentang GoPay Arena Championship, dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id atau ikuti akun Instagram @gopayindonesia untuk promo dan penawaran menarik selama GAC.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close