eSport

Begini Cara Main Pokemon Go Saat WFH

Techdaily.idNiantic memperbarui game kembangannya seperti Pokemon Go, Harry Potter: Wizard Unite, dan Ingress. Pembaruan membuat game disesuaikan dengan kondisi dunia saat ini yang telah berjuang menghadapi pandemi virus corona (Covid-19).

BACA JUGA
Spesial Ultah ke-50, Inilah Kartu Grafis dan Prosesor AMD

CEO Niantic John Hanke mengatakan, Niantic mengakui kondisi saat ini sebagai tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pandemi Covid-19 menyebabkan ketegangan fisik dan mental meningkat.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Honor 30S 5G
BACA JUGA
Usai Pertarungan Sengit, Ini Juara PUBG Mobile Campus Championship 2019

Niantic membuat game dengan ide mengajak orang keluar untuk berolahraga dan menjelajah dunia. Tujuan akhir dari game mereka membantu orang terhubung dengan yang lainnya. Hebatnya, game mereka memiliki komunitas global yang terdiri atas ratusan juta orang.

“Kami selalu percaya permainan kami dapat mencakup elemen-elemen permainan dalam ruangan yang melengkapi kegiatan di luar ruangan, berolahraga, dan mengeksplorasi DNA dari apa yang kami bangun. Kini adalah saatnya bagi kami untuk memprioritaskan pekerjaan ini dengan tantangan utama membuat bermain di dalam rumah sama menariknya dan inovatif dengan permainan luar ruangan kami,” kata Hanke yang dikutip dari Venture Beats, Selasa (31/3/2020).

Hanke mengatakan Niantic telah menambahkan peta jalan produknya, sehingga bisa memungkinkan lebih banyak cara untuk bermain di dalam atau sekitar rumah selama beberapa hari bahkan minggu mendatang. Jadi, pengembang game tersebut membuat sejumlah perubahan.

Niantic telah membuat sejumlah perubahan untuk beradaptasi dengan lingkungan saat ini, di mana game kelompok tidak lagi mungkin dan aktivitas di luar ruangan dibatasi.

“Kami baru saja meluncurkan bentuk game baru di Pokemon Go yang disebut Go Battle League yang dapat Anda mainkan dari mana saja di dunia, termasuk rumah. Kami mengurangi persyaratan berjalan untuk Go Battle League dari 3km menjadi nol dan memperkenalkan Incense dan Poke Balls yang didiskon sangat banyak,” ujar Hanke.

Untuk Harry Potter: Wizard Unite, Niantic telah meningkatkan jumlah konten yang ada di dekat peta, sehingga pemain akan melihat Spell Energy, lebih banyak ikon konten Harry Potter, dan ramuan langka yang membantu Anda membuat progres.

Niantic juga telah membuat penyesuaian ramuan, sehingga pemain dapat memiliki Foundables yang muncul langsu di rumah mereka. Di antara perubahan lain, gift juga telah disesuaikan untuk memasukkan sumber daya yang lebih bermanfaat.

Terkahir untuk Ingress, Niantic kini mendorong player di rumah dan mengurangi kebutuhan berinteraksi dengan banyak Portal. Niantic telah meningkatkan jumlah peretasan Portal sebelum lockdown, mengurangi periode cooldown untuk Portal.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close