Rekomendasi

Daftar Mouse Wireless Termurah 2020

Techdaily – Saat ini, mouse wireless atau tanpa kabel lebih digandrungi oleh masyarakat. Selain praktis, mouse wireless mudah digunakan karena langsung terhubung pada PC melalui transceiever. Perangkat ini telah menjadi salah satu komponen pendukung untuk bekerja sehari-hari. Kamu pun tentu menginginkan mouse yang pas dan nyaman di tangan untuk dipakai dalam waktu lama. Jangan khawatir, kali ini tim Techdaily akan memberikan daftar mouse wireless termurah yang pastinya ramah di kantong dengan pilihan bentuk dan ukuran yang beragam. Simak ulasannya!

  1. Onix Alba (Rp 60 ribuan)

Daftar mouse wireless termurah

Mengawali daftar mouse wireless termurah, Onix Alba merupakan lightweight wireless mouse yang dilengkapi fitur Silent Click. Fitur ini akan meredam suara saat kamu menekan mouse sehingga tidak mengganggu rekan kantor di sekitar. Mouse wireless ini compatible untuk digunakan pada Laptop, PC, Notebook, bahkan TV Box. Dengan kecepatan wireless USB receiver mencapai 2.4 GHz, Onix Alba memiliki level DPI hingga 1600 yang sensitif dan membuat kinerja semakin cepat. Onix Alba memiliki berat ringan sekitar 80 gram yang ditenagai 2 baterai AAA. Jarak pemakaian maksimumnya bahkan mencapai 10 meter.

  1. Alcatroz Airmouse (Rp 50 ribuan)

Daftar mouse wireless termurah

Mouse satu ini memiliki harga yang termurah namun tidak murahan! Bila menekan klik pada Alcatroz Airmouse akan sangat responsif karena dibekali sinyal optik 1000 CPI dan teknologi wireless 2.4 GHz. Alcatroz Airmouse compatible untuk digunakan pada Windows XP, Vista, Win7, Win8, Win8.1, dan Win10. Jangan khawatir baterai akan cepat habis, mouse ini ditenagai oleh baterai tipe AAA dengan fitur ultra low battery consumption. Mouse ini dapat kamu gunakan pada PC maupun laptop dengan jarak pemakaian hingga 10 meter.

  1. NYK Nemesis Mouse Gaming Wireless (Rp 60 ribuan)
BACA JUGA
Unboxing realme 7i, Ada apa aja?

Daftar mouse wireless termurah

Sesuai namanya, mouse satu ini didesain untuk para gamer dengan 6 tombol Gaming Function dan DPI level mencapai 2400. NYK Nemesis Mouse Gaming Wireless juga memiliki desain ergonomis sehingga nyaman di tangan dan pemakaian seharian. Kinerjanya sangat responsif dengan wireless technology 2.4 GHz dengan support 2 baterai tipe AAA. Tak perlu menginstal apapun, NYK Nemesis adalah mouse driverless yang cukup di plug dan langsung bisa digunakan. Mouse ini dapat digunakan dengan jarak pemakaian hingga 15 meter dan compatible pada OS Windows XP, Vista, Win 7, Win 8, hingga Windows 10.

  1. DELL Wireless Mouse WM-126 (Rp 70 ribuan)

Tak perlu khawatir baterai cepat habis, mouse wireless satu ini memiliki masa pakai baterai hingga 1 tahun dengan baterai tipe AA. DELL Wireless Mouse WM-126 dilengkapi dengan 3 tombol pada kiri, kanan, dan tengah termasuk roda gulir sehingga nyaman untuk digunakan untuk perangkat apa saja. Yang pasti, mouse ini memiliki movement resolution tinggi anti lemot dengan level DPI 1000 dan USB wireless receiver.  Dell WM-126 compatible untuk digunakan pada OS Windows 7/8/8.1/10/Server, Linux, Android, dan Chrome.

  1. SLEC NC19 (Rp 70 ribuan)
BACA JUGA
Begini Cara Mudah Mengirim File Besar Lewat Email

Mouse satu ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang risih dengan bunyi klik pada mouse. SLEC NC19 didesain dengan fitur Silent Click yang dilengkapi dengan 3 tombol dan scroll wheel di bagian tengah. SLEC NC19 hadir dengan koneksi wireless 2.4 GHz dan DPI level 1600 yang responsif dan cepat. Cukup menyediakan 1 baterai tipe AA, kamu bisa menggunakan SLEC NC19 pada OS Windows maupun Mac dengan jarak pemakaian hingga 10 meter. Usia baterai dapat bervariasi pada tiap kegunaan dan biasanya dapat bertahan hingga 1 tahun.

  1. TaffWare Wireless Iron Man Style (Rp 70 ribuan)

Daftar mouse wireless termurah

Nah, mouse satu ini terbilang unik karena bentuknya menyerupai topeng dari superhero Iron Man dan dilengkapi LED sehingga dapat menyala saat digunakan. TaffWare Wireless Iron Man Style merupakan optical mouse dengan fitur Silent Click dan kecepatan nano wireless 2.4 GHz sehingga tidak akan delay saat digunakan dalam bekerja. Mouse TaffWare ini dilengkapi dengan DPI level hingga 1600 dan memiliki 3 tombol pada kiri, kanan, dan tengah badannya. TaffWare Wireless Iron Man Style ditenagai oleh 2 tipe baterai AAA.

BACA JUGA
Harga Samsung Galaxy A21s Termurah di e-Commerce (November 2020)

Nah, itulah daftar mouse wireless termurah yang dapat menjadi pilihan kamu untuk mendukung Work from Home (WFH) maupun Work from Office! Bagaimana, sudah menentuka pilihan? Dengan fitur canggihnya, kamu pun bisa menggunakan deretan mouse ini untuk bermain game! (rin)

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close