RekomendasiUncategorized

5 aplikasi Camera iPhone Terbaik, Ini Gratis loh

Techdaily.id–Siapa yang tak kenal dengan iPhone, smartphone produk Apple yang sudah mempunyai segmentasi sendiri. Salah satu andalan iPhone yaitu mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan natural. Meski aplikasi kamera iPhone sudah bagus, kamu yang ingin mengulik dunia fotografi iPhone bisa mengandalkan 5 aplikasi camera iPhone terbaik dengan berbagai fitur andalannya.

BACA JUGA
Apa Saja Kelebihan dan Kelemahan Huawei P30 Pro

Dengan mengandalkan 5 aplikasi camera iPhone terbaik kamu bisa mengikuti trend yang ada. Kamu tidak perlu melakukannya di aplikasi photo editor karena sudah ada efek atau preset yang menghasilkan photo sesuai keinginan kamu. Penasaran kan? Yuk langsung disimak saja.

1. Proshot

Aplikasi kamera iphone terbaik

Proshot merupakan salah satu dari 5 aplikasi camera iPhone terbaik yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan aplikasi camera pihak ketiga ini, kamu bisa menghasilkan photo yang lebih tajam pada objek yang kamu pilih.

Tentu, Proshot bisa menghasilkan photo yang maksimal ketika kamu ingin membuat foto panorama yang banyak sekali objek di dalamnya. Dengan kata lain, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang hobi liburan.

Selain itu, kamu juga bisa mengandalkan filter yang sudah ada di dalamnya. Salah satunya, kamu bisa meningkatkan atau menurunkan pencahayaan. Tenang saja, aplikasi ini sangat mudah dan praktis untuk kamu gunakan.

2. Selfie

Sesuai dengan namanya, aplikasi kamera ini sangat tepat untuk kamu yang suka narsis dan kamu perlu banyak filter yang bisa membuat foto lebih menarik. Meski banyak filter, kamu juga bisa menambahkan efek lain seperti memburamkan, menajamkan, menggelapkan, mencerahkan, atau menambahkan elemen vintage di foto kamu.

3. ProCam 5

ProCam 5 merupakan salah satu dari 5 aplikasi camera iPhone terbaik yang patut kamu gunakan. Apalagi, kamu yang sudah terbiasa dengan kamera profesional. Kamu bisa memilih 15 jenis lensa untuk mendapatkan foto dengan karakter yang kamu suka.

Selain itu, Tampilan antarmuka juga sangat mudah untuk kamu operasikan, salah satunya kamu bisa membuat fokus pada objek tertentu melalui layar iPhone. Selain itu, kamu juga mengubah eksposur, sharpness, dan brightness.

Oleh karena itu, kamu yang hobi memotret objek dengan pengaturan ala kamera profesional bisa memilih ProCam 5.

4. Retrica

Retrica sangat cocok untuk kamu yang suka dengan filter atau preset yang anti-mainstream. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak akan menghasilkan foto yang imut karena hanya ada preset yang jarang atau tidak banyak digunakan oleh aplikasi lain.

5. CamStar

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan foto dengan hasil yang tajam. Kamu tidak perlu lagi repot-repot membuat efek seperti yang digunakan fotografer profesional. Di CamStar, foto yang kamu bidik bisa kamu ubah dengan hanya sekali sentuh pada efek atau filter yang kamu suka.

Kamu tertarik menggunakan salah satunya atau ingin mencoba semuanya? Tenang saja, semua aplikasi tersebut gratis dan bisa kamu gunakan tanpa berlangganan. -Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close